Breaking News:

Kei Komuro Mengenakan Jas Kasual Saat Bertemu Putra Mahkota Kekaisaran Jepang

Sehari sebelum bertemu kembali dengan Putri Mako di Properti Kekaisaran Akasaka, Komuro memanggil ahli kecantikan di rumah.

Editor: Dewi Agustina
Foto Sport Nippon
Kei Komuro dengan jas biru tua bergaris dianggap casual dan santai mengagetkan petugas Badan Rumah Tangga Kekaisaran Jepang. 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO - Kei Komuro ternyata memakai jas kasual alias santai saaat bertemu Putra Mahkota Kekaisaran Jepang Akishinomiya pada 18 Oktober lalu.

Jas dengan warna biru tua bergaris itu mengejutkan seorang petugas Badan Rumah Tangga Kekaisaran Jepang.

"Mode Kei Komuro (30) hari itu adalah gaya yang menggabungkan setelan jas kasual biru laut gelap bergaris-garis dengan kemeja putih berkancing dan dasi resimen. Kaget juga seorang pejabat Badan Rumah Tangga Kekaisaran mengetahui hal tersebut," ungkap sumber Tribunnews.com, Kamis (21/10/2021).

Menurutnya jika bertemu orang penting apalagi keluarga Kaisar dan pertemuan "terakhir" sebelum membawa Putri Mako (putri sulung Akishinomiya) ke New York Amerika Serikat, biasanya mengenakan jas resmi tanpa garis-garis, polos.

"Ini adalah kesempatan untuk menyapa orang tua dari keluarga kerajaan generasi pertama. Namun, apa itu jas bergaris. Bukankah itu terlalu kasual? Saya tidak ingat mengenakan jas non-polos di tempat kejadian menghadapi keluarga kekaisaran," tambahnya.

Sehari sebelumnya Minggu (17/10/2021) sebelum bertemu kembali dengan Mako di Properti Kekaisaran Akasaka, Komuro memanggil ahli kecantikan di rumah.

Hal ini untuk memotong "rambut chonmage" yang diikat ke belakang, membuat Akishinomiya-sama terkejut dan "kagum", ketika dia kembali ke Jepang.

Seseorang yang akrab dengan keluarga Komuro membicarakannya.

Kei Komuro setelah pulang menghadap Putera Mahkota Akishinomiya, ayahanda Putri Mako tanggal 18 Oktober lalu, membawa dua tas tengan hitam dan putih
Kei Komuro setelah pulang menghadap Putera Mahkota Akishinomiya, ayahanda Putri Mako tanggal 18 Oktober lalu, membawa dua tas tengan hitam dan putih "oleh-oleh" dari pertemuan tersebut (Foto Tokyo Sports)

Tampaknya Komuro sudah menelepon wakil salon rambut terkenal di Omotesando, Tokyo.

Halaman
123
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved