Breaking News:

Pernikahan Kontroversial Kekaisaran Jepang Tapi TV Tokyo Tidak Siarkan Saat Jumpa Pers

Perkawinan kontroversial keluarga kekaisaran Jepang antara Putri Mako dengan Kei Komuro ternyata ada TV di Jepang yang tidak menyiarkan acara jumpa

Richard Susilo
Putri Mako (30) dan Kei Komuro (30), putri sulung dari Bapak dan Ibu Akishino, saat jumpa pers siang ini (jam 14:00 waktu Jepang) di hotel di Tokyo (26/10/2021) setelah pencatatan pernikahan di pagi harinya. 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO - Perkawinan kontroversial keluarga kekaisaran Jepang antara Putri Mako dengan Kei Komuro ternyata ada TV di Jepang yang tidak menyiarkan acara jumpa persnya yaitu TV Tokyo saluran 7 di Tokyo.

Putri Mako Komuro (30) dan Kei Komuro (30), putri sulung dari Bapak dan Ibu Akishino, yang mendaftarkan pernikahannya pada tanggal 26 Oktober, mengadakan konferensi pers di Tokyo pada hari yang sama, yang dimulai pada pukul 14:00 selama 11 menit.

TV NHK dan stasiun penyiaran komersial lain menyiarkan  langsung dari awal konferensi pers. Di sisi lain, hanya TV Tokyo yang menayangkan film "Blade" dalam bingkai "pertunjukan sore hari". Breaking news tidak disiarkan. Sub title pun informasi terbaru juga tak muncul saat itu oleh TV Tokyo.

NHK akan disiarkan sebagai berita mulai pukul 13:50 yaitu 10 menit sebelum konferensi pers.

Takeshi Takigawa melihat kembali rekaman sebelumnya saat penyiar berlangsung, tetapi pada saat yang sama dengan konferensi pers dimulai, layar dialihkan ke layar lokal meliput langsung jumpa pers tersebut.

Wawancara   disiarkan langsung di "Information Live Miyaneya" NTV (pukul 13:55) dan di "Viking MORE" Fuji TV (11:45). Juga, mulai pukul 13.55 di sistem TBS, "Program berita khusus N-sta" Mako-san Marriage SP ", dan di sistem TV Asahi, "Yoko Oshita Wide! Acak Nomor Khusus Laporan Pernikahan Mako-sama Komuro-san "(13.54 WIB) Semua TV Jepang menyiarkan langsung dari awal wawancara dan jumpa pers.

TV Tokyo  yang telah mencolok pada rutenya sendiri dalam keadaan darurat, rupanya melanjutkan rute itu kali ini juga.

Pada pukul 14:00, ketika konferensi pers dimulai, sekitar 20 menit telah berlalu sejak film "Blade" dimulai jam 13:30. Sampai film berakhir setelah 90 menit pun berita Putri Mako pun tidak diberitakan TV Tokyo.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved