Breaking News:

Kei Komuro, Suami Putri Mako dari Jepang Tidak Lulus Ujian Pengacara New York

Pasangan ini bersiap untuk ke Amerika Serikat dan tinggal bersama di sebuah apartemen di New York dengan harga sekitar 800.000 yen sebulan.

Editor: Dewi Agustina
Richard Susilo
Putri Mako (30) dan Kei Komuro (30), putri sulung dari Bapak dan Ibu Akishino, saat jumpa pers siang ini (jam 14:00 waktu Jepang) di hotel di Tokyo (26/10/2021) setelah pencatatan pernikahan di pagi harinya. 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO - Kei Komuro, suami dari Mako (putri tertua dari Putra Mahkota Kekaisaran Jepang Akishino) ternyata tidak lulus ujian pengacara New York yang diumumkan 29 Oktober 2021.

Komuro mengungkapkan bahwa dia telah mengecewakan pengacara yang mendukung studi di luar negeri.

"Saya akan menantang ujian lagi. Saya akan terus berusaha," kata Kei Komuro tentang hasil pemeriksaan pengacara di New York, AS.

Hal ini diungkapkan oleh Yoshihiko Kushino, seorang pengacara yang merupakan direktur sebuah firma hukum tempat Kei Komuro bekerja di Jepang dan yang juga telah mendukung studi di luar negeri, dalam sebuah wawancara dengan NHK.

Menurut Kushino, ketika dia berbicara dengan Komuro di telepon pada tanggal 30 Oktober, Komuro mengatakan "Hasil tes ini tidak berhasil. Saya sangat menyesal."

"Saya akan menantang ujian lagi pada Februari tahun depan. Saya akan terus berusaha," ujarnya.

Kushino juga berbicara dengan Putri Mako.

"Saya menerima cerita Komuro apa adanya," kata Putri Mako.

Mako juga mengatakan bahwa dia ingin mendukung studi suaminya, Kei Komuro.

Halaman
123
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved