Breaking News:

Anggota DPRD Jepang Ketangkap Basah Gunakan Narkoba Ditahan Kepolisian

Anggota Kita-ku Tokyo, Kazu Enomoto ditangkap polisi kemarin malam dekat stasiun Ueno Tokyo karena memiliki narkoba dan terbukti menggunakannya.

Richard Susilo
Lokasi dekat stasiun kereta api Ueno Tokyo tempat penangkapan anggota DPRD Kitaku yang menggunakan narkoba. Insert : pelaku pengguna narkoba Kazu Enomoto 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO -  Anggota Kita-ku Tokyo, Kazu Enomoto ditangkap polisi kemarin malam dekat stasiun Ueno Tokyo karena memiliki narkoba dan terbukti menggunakannya.

Enomoto ditangkap oleh Departemen Kepolisian Metropolitan Tokyo karena menggunakan stimulan.

Anggota DPRD dari Partai Demokrat Liberal (LDP) yang sebelumnya anggota partai oposisi Jepang tersebut ditangkap karena dicurigai menggunakan stimulan.

Menurut penyidik, Enomoto ditanya oleh petugas polisi tentang tugasnya ketika dia berada di mobil yang diparkir di jalan dekat Stasiun JR Ueno setelah jam 10 malam tanggal 9 November lalu.

Reaksi stimulan positif ditemukan pada urinalisis pelaku setelah diperiksa tak lama setelah penangkapan itu.

Selain itu, satu pipa untuk menggunakan narkoba yang belum dibuka ditemukan polisi.

Tampaknya pipa digunakan untuk stimulan hisap ditemukan di dalam mobil. 

Menurut situs web, Enomoto terpilih sebagai anggota dewan Kitaku Tokyo  untuk pertama kalinya pada tahun 1999, dan menjadi wakil ketua DPRD Kitaku. Sebelumnya ikut dalam kelompok Hatoyama, saat itu oposisi Jepang.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved