Tiga Area Taman Ghibli di Aichi Jepang Akan Dibuka 1 November 2022

 Tiga area yang akan dibuka terlebih dahulu untuk Taman Ghibli, sebuah proyek besar yang sedang dipersiapkan Prefektur Aichi untuk dibuka pada musim

Richard Susilo
Area Taman Ghibli di prefektur Aichi Jepang 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO -  Tiga area yang akan dibuka terlebih dahulu untuk Taman Ghibli, sebuah proyek besar yang sedang dipersiapkan Prefektur Aichi untuk dibuka pada musim gugur tahun ini, telah diputuskan untuk dibuka pada 1 November 2022.

Mengenai Taman Ghibli, yang sedang dibangun di Aichi Expo Memorial Park di Kota Nagakute, Prefektur Aichi telah mengumumkan bahwa mereka akan membuka lima area dari musim gugur ini hingga tahun depan, tetapi menurut orang-orang yang bersangkutan, dari lima area tersebut ada 3 area yang akan dibuka terlebih dulu yaitu pada 1 November 2022.

 Tiga  area yang akan dibuka, "Area Bukit Pemuda" (sekitar 0,8 hektar) , "Area Gudang Besar Ghibli" (sekitar 0,8 hektar) , dan "Area Dondokomori"  (sekitar 1,8 hektar) yang saat ini sedang dikembangkan lebih lanjut untuk dibuka.

Tahun depan (2023), "Area Mononoke no Sato" (sekitar 0,8 hektar) dan "Area Lembah Penyihir" (sekitar 2,9 hektar) dijadwalkan barulah akan dibuka masing-masing.

Gubernur Hideaki Omura dari Prefektur Aichi menyampaikan hal itu dalam jumpa persnya Kamis ini (27/1/2022).

 Budaya Jepang tempat wisata ramai dibicarakan pula oleh kelompok pecinta Jepang di whatsapp group mereka. Partisipasi terbuka umum kirimkan email ke : info@tribun.in

Direktur Goro Miyazaki usia 55 (putra Miyazaki Hayao) dari Studio Ghibli memperkealkan hal itu bersama Gubernur Omura Kamis ini (27/1/2022) yang juga memutar film video PR pariwisata Studio Ghibli "Kaze ni Natte, Let's Play" diluncurkan untuk pertama kalinya.

Total luas untuk 5 area Ghibli Park yang akan dibuka semuanya tahun 2023 akan mencapai 7,3 hektar.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved