Pegawai Stasiun Kereta Api Jepang Ditusuk Pisau, Pelaku Buron Masih Dicari Sejak Siang

Menurut polisi, seorang pegawai stasiun laki-laki yang memasuki ruang istirahat staf untuk membersihkan, tiba-tiba ditebas oleh seorang pria dengan

Richard Susilo
Pada sore hari tanggal 14 Februari, seorang pegawai stasiun dipotong oleh seorang pria di Stasiun Ogaki di Kereta Api Yoro di Kota Ogaki, Prefektur Gifu, dan terluka ringan. Pria itu buron sejak pukul 14.00 waktu jepang. Polisi sedang melakukan penyidikan di lokasi kejadian. 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO - Setelah pukul 13:00 waktu Jepang Senin ini (14/2/2022)  seorang pegawai stasiun di Stasiun Kereta Api Yoro Ogaki, Gifu, Jepang,  melaporkan 110 bahwa "seorang pria bersembunyi di ruang istirahat dan tiba-tiba berusaha menusuknya."

Menurut polisi, seorang pegawai stasiun laki-laki yang memasuki ruang istirahat staf untuk membersihkan, tiba-tiba ditebas oleh seorang pria dengan pisau.

"Lengan  pegawai stasiun kereta api bagian kiri terluka, namun hanya ringan," papar sumber kepolisian Jepang.

 Pria buronan  itu kurus, tingginya sekitar 165 cm, dan mengenakan balaclava (penutup kepala) hitam serta atasan dan bawahan pakaiannya juga  hitam.

Pria itu berlari ke selatan dari tempat kejadian sambil memegang pisau. Arah selatan stasiun adalah area kota, dan Balai Kota Ogaki berjarak sekitar 1 km.

Polisi masih terus mengikuti dan memonitor serta mencari tahu lebih lanjut mengenai keberadaan pria itu.

Berbagai kejadian penusukan mulai bermunculan di Jepang saat ini. Diskusi kelompok pecinta Jepang juga membahas hal tersebut.

Bagi yang mau bergabung silakan kirimkan email ke: info@tribun.in.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved