Breaking News:

Konflik Rusia Vs Ukraina

David Beckham Serahkan IG-nya ke Dokter Ukraina, Ada Cerita Tim Medis Kerja saat Serangan Bom Rusia

Seorang dokter di Ukraina ambil alih sementara akun instagram David Beckham, untuk update aktivitasnya bersama tim medis saat invansi Rusia.

Editor: Daryono
AFP/YURIY DYACHYSHYN
Dalam gambar yang diambil pada 18 Maret 2022 ini, 109 kereta bayi kosong dan keranjang bayi terlihat ditempatkan di luar dewan kota Lviv selama aksi untuk menyoroti jumlah anak yang tewas dalam invasi Rusia yang sedang berlangsung ke Ukraina. (Photo by Yuriy Dyachyshyn / AFP) 

TRIBUNNEWS.COM - David Beckham telah menyerahkan kendali atas akun Instagram-nya kepada seorang dokter di Ukraina.

Hal ini dalam upaya untuk menyoroti pekerjaan luar biasa dari para profesional medis yang merawat pasien di tengah invasi Rusia ke Ukraina.

Penyerahan kendali sosial media miliknya tersebut mulai tampak updatenya sejak Minggu kemarin (20/3/2022).

Diketahui mantan kapten sepak bola Inggris, yang telah menjadi Duta UNICEF sejak 2005, tersebut mempercayakan instagramnya kepada Dr. Iryna, seorang kepala pusat perinatal di Kharkiv.

Dr. Iryna pun membagikan momen perjuangannya, ditunjukkan kepada 71,6 juta pengikut Instagram David Beckam.

Presiden Inter Miami, David Beckham
Presiden Inter Miami, David Beckham (INSTAGRAM.COM/DAVIDBECKHAM)

Baca juga: Ukraina Tolak Ultimatum Rusia, Bom Jatuh Setiap 10 Menit di Mariupol

Dirinya memperlihatkan kondisi di mana dia dan rekan-rekannya bekerja.

Rupanya soal pengambilalihan Instagram David Beckam sementara tersebut diselenggarakan oleh badan anak-anak PBB UNICEF, dikutip Tribunnews dari CNN.

Tampak Iryna, memposting klip dan gambar dari fasilitas di Kharkiv lewat story instagam

Dirinya mengungkapkan bagaimana perang telah memengaruhi perannya dan kerja timnya.

Iryna mengatakan dia sekarang bekerja 24 jam dalam 1 pekan, bahkan dirinya mengatakan timnya mempertaruhkan hidup mereka bekerja selama konflik.

Sepanjang Minggu (20/3/2022), Instagram Stories David Beckham, mantan pesepakbola itu dibanjiri video dan foto-foto Iryna, seorang ahli anestesi anak, saat dia bekerja di tengah konflik.
Sepanjang Minggu (20/3/2022), Instagram Stories David Beckham, mantan pesepakbola itu dibanjiri video dan foto-foto Iryna, seorang ahli anestesi anak, saat dia bekerja di tengah konflik. (IG David Beckham)

"Kami mencintai pekerjaan kami," ujarnya.

"Pada hari pertama perang, semua wanita hamil dan ibu dievakuasi ke ruang bawah tanah. Itu adalah tiga jam yang mengerikan yang kami habiskan bersama."

Baca juga: Hari ke-26 Invasi Rusia ke Ukraina: Tolak Serahkan Mariupol Hingga Khawatir Terjadi Perang Dunia III

"Sayangnya, kami tidak dapat membawa bayi yang berada dalam perawatan intensif ke ruang bawah tanah karena mereka bergantung pada peralatan penyelamat jiwa," tulisnya di samping foto-foto bayi baru lahir di unit perawatan intensif yang terhubung dengan generator oksigen.

Dalam klip lain, dia memfilmkan seorang ibu muda, Yana, menggendong putranya, Mykhailo, yang lahir dengan masalah pernapasan.

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved