Konflik Rusia Vs Ukraina

Perang Rusia-Ukraina: Moskow Tuduh Ledakan di Gudang Amunisi Krimea Merupakan Sabotase Kyiv

Perang Rusia dan Ukraina memasuki hari ke-175, Rabu (17/8/2022). Diketahui, Rusia menuduh serangan gudang amunisi Krimea merupakan sabotase Ukraina.

Editor: Miftah
Twitter
Pangkalan Udara Rusia, Saky, yang berada jauh di belakang garis depan di Krimea dihancurkan oleh beberapa ledakan besar, menewaskan sedikitnya satu orang. - Perang Rusia dan Ukraina memasuki hari ke-175, Rabu (17/8/2022). Diketahui, Rusia menuduh serangan gudang amunisi Krimea merupakan sabotase Ukraina. 

TRIBUNNEWS.COM - Berikut ini sejumlah peristiwa yang terjadi dalam perang Rusia-Ukraina hari ke-175 pada Rabu (17/8/2022).

Pembaruan pertempuran

Rusia tuduh ledakan di Krimea merupakan sabotase

Dikutip Al Jazeera, di hari ke-175, tuduhan Rusia terhadap penyabotase ledakan di gudang amunisi di Krimea adalah pengakuan langka bahwa kelompok bersenjata yang setia kepada Ukraina merusak logistik militer dan jalur pasokan di wilayah yang dikuasainya.

Gumpalan asap hitam di Krimea

Gumpalan asap hitam terlihat di pangkalan udara militer Rusia di dekat pemukiman Hvardiyske di pusat Krimea yang dikuasai Rusia, lapor surat kabar Rusia Kommersant.

Baca juga: Ukraina Anggap Jembatan Krimea Adalah Struktur Ilegal Sehingga Harus Dihancurkan

Energoatom ungkap peretas Rusia melakukan serangan di situs web

Perusahaan tenaga nuklir negara Ukraina Energoatom mengatakan peretas yang berbasis di Rusia meluncurkan serangan tiga jam yang signifikan di situs webnya tetapi tidak menyebabkan masalah yang signifikan.

Pembaruan diplomasi

Diplomat Barat kesulitan pertahankan sanksi Rusia

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved