Putra Sulung Najib Razak: Doakan Kesehatan dan Keselamatan Ayah Kami

Putra sulung mantan Perdana Menteri Malaysia Datuk Seri Najib Razak, yakni Datuk Nizar Najib meminta anggota partai UMNO

Penulis: Fitri Wulandari
Editor: Wahyu Aji
Mohd RASFAN / AFP
Mantan Perdana Menteri Malaysia Najib Razak melambai saat meninggalkan kompleks Pengadilan Duta setelah dia dinyatakan bersalah dalam persidangan korupsi di Kuala Lumpur pada 28 Juli 2020. 

Laporan Wartawan Tribunnews, Fitri Wulandari

TRIBUNNEWS.COM, KUALA LUMPUR - Putra sulung mantan Perdana Menteri Malaysia Datuk Seri Najib Razak, yakni Datuk Nizar Najib meminta anggota partai UMNO untuk selalu mendoakan kesehatan dan keselamatan sang ayah.

Perlu diketahui, UMNO merupakan partai yang turut dibesarkan oleh Najib Razak sekaligus menjadi kendaraannya dalam berpolitik.

"Tolong doakan ayah saya, semoga beliau sehat dan selamat," kata Nizar, saat berpidato di depan massa pada briefing khusus UMNO, Sabtu (27/8/2022).

Ia mengatakan bahwa meskipun hasilnya sudah diperkirakan, masih sulit bagi keluarganya untuk menerima putusan pengadilan terhadap ayahnya.

"Meski hasil pengadilan sudah diharapkan, keluarga masih sulit menerimanya. Kami merasa seperti ditendang dan ditampar berkali-kali, itu sangat menyakitkan bagi kami," tegas Nizar.

Dikutip dari laman The Star, Minggu (28/8/2022), Nizar pun menegaskan bahwa meskipun sang ayah kini dipenjara, keluarganya harus tetap kuat dalam menjalani rutinitas baru tanpa kehadiran Najib Razak.

"Keluarga saya harus kuat dan saya ingin kalian semua juga kuat," papar Nizar.

Terkait sosok sang ayah, Ia menggambarkan Najib Razak sebagai figur ayah yang tidak hanya milik dirinya dan saudara-saudaranya saja, namun juga milik warga Malaysia.

"Saat beliau menjadi Perdana Menteri, banyak orang datang kepadanya untuk meminta bantuan dan ia tidak pernah bisa mengatakan tidak. Kalau kalian kenal ayahku, kalian tahu betapa tulusnya dia. Sayangnya, tidak semua orang tulus sepertinya," jelas Nizar.

Baca juga: Putri Najib Razak: Bosku Tidak akan Berakhir di Sini

Ketua Pemuda Pekan UMNO itu pun berharap anggota partai tersebut tetap kuat.

Sumber

  • KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved