Ratu Elizabeth II Meninggal

Bunga di Peti Mati Ratu Elizabeth II Diambil dari Buket Pernikahan Ratu dengan Pangeran Philip

Bunga yang diletakkan di atas peti mati Ratu Elizabeth II di hari pemakamannya, dipotong dari tanaman buket pernikahan ratu dan Pangeran Philip.

Twitter @RoyalFamily
Bunga di atas peti mati Ratu Elizabeth II menjelang pemakaman diambil dari buket pernikahan Ratu dengan Pangeran Philip. 

TRIBUNNEWS.COM - Sejak Ratu Elizabeth II meninggal pada 8 September 2022, ada sejumlah karangan bunga ditempatkan di peti matinya.

Karangan bunga yang diletakkan berbeda-beda dan memiliki makna tersendiri.

Untuk bunga yang diletakkan di atas peti mati Ratu di hari pemakamannya, Senin (19/9/2022), adalah rangkaian bunga yang paling istimewa di antara yang lainnya.

Pasalnya, karangan bunga yang dipilih untuk pemakaman Ratu Elizabeth II termasuk penghormatan yang menyentuh untuk mendiang suaminya, Pangeran Philip, yang meninggal tahun 2021 lalu.

Seperti tradisi kerajaan, karangan bunga pernikahan Ratu pada tahun 1947 menampilkan setangkai murad, yang juga dapat dilihat di karangan bunga di atas peti mati Ratu hari ini.

Bunga-bunga lain dalam rangkaian termasuk bunga lili asiatic, gladioli, alstroemeria, eustoma, dan dedaunan ek Inggris.

Baca juga: Pemakaman Ratu Elizabeth II, Inggris Berlakukan Operasi Cincin Baja Antisipasi Serangan Teror

"Atas permintaan Raja, karangan bunga berisi dedaunan rosemary, oak Inggris, dan murad (dipotong dari tanaman yang tumbuh dari murad di karangan bunga pernikahan Ratu) dan bunga, dalam nuansa emas, merah muda dan merah anggur tua, dengan sentuhan putih, dipotong dari taman Royal Residences," cuit Keluarga Kerajaan, seperti dilansir Cosmopolitan.

Karangan Bunga 14 September

Selama prosesi dari Istana Buckingham ke Westminster Hall, sebuah karangan bunga putih terlihat di peti mati Ratu.

Karangan bunga itu terdiri dari pinus dari kebun di Balmoral dan lavender dari Windsor, menurut The Independent dan juga termasuk mawar putih, dahlia, rosemary, dan pittosporum.

Biasanya, mawar putih dianggap melambangkan kepolosan dan penghormatan.

Anggota 1st Battalion Grenadier Guards menggotong peti mati saat pemakaman Ratu Elizabeth II yang dibalut simbol Royal Standard menuju kereta meriam di luar Westminster Hall, Istana Westminster, London, Senin (19/9/2022).
Anggota 1st Battalion Grenadier Guards menggotong peti mati saat pemakaman Ratu Elizabeth II yang dibalut simbol Royal Standard menuju kereta meriam di luar Westminster Hall, Istana Westminster, London, Senin (19/9/2022). (AFP/EMILIO MORENATTI)

Karangan Bunga 12 September

Hanya beberapa hari setelah kematian Ratu, peti matinya melakukan perjalanan di sepanjang Royal Mile di Edinburgh.

Juga dihiasi karangan bunga yang terbuat dari dahlia, kacang manis, phlox, heather putih, dan cemara pinus, yang semuanya dikumpulkan dari perkebunan Balmoral raja.

Baca juga: Sejarah Pemakaman Megah Raja dan Ratu Inggris, Terakhir George VI Disusul Elizabeth II

The Daily Mail melaporkan bahwa karangan bunga itu juga termasuk mawar putih dan hijau, freesia, krisan kancing, heather kering, semprotan eryngium, dedaunan, rosemary, hebe, dan pittosporum.

Ini juga merupakan rangkaian manis untuk Pangeran Philip.

Ratu secara pribadi memilih karangan bunga yang ditempatkan di peti matinya pada April 2021, yang menampilkan bunga lili putih, mawar, freesia, bunga lilin, melati, dan kacang manis, yang terakhir mewakili perpisahan dan keberangkatan.

(Tribunnews.com/Yurika)

Artikel lain terkait Ratu Elizabeth II

Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved