Ratu Elizabeth II Meninggal

Meghan Markle Terlihat Jaga Jarak dengan Kate Middleton dan Camilla, Pakar Soroti Gesturnya

Pakar bahasa tubuh soroti gestur Meghan Markle yang terlihat menjaga jarak dengan Kate Middleton saat mengikuti prosesi pemakaman Ratu Elizabeth II.

Tangkap Layar Sky News
Keluarga kerajaan Inggris saat prosesi pemakaman Ratu Elizabeth II, Senin (19/9/2022). Meghan Markle berdiri di belakang Permaisuri Camilla, Kate Middleton, dan  istri Pangeran Edward, Sophie, Countess of Wessex. - Pakar bahasa tubuh soroti gestur Meghan Markle yang terlihat menjaga jarak dengan Kate Middleton saat mengikuti prosesi pemakaman Ratu Elizabeth II. (Tangkap Layar Sky News) 

TRIBUNNEWS.COM - Meghan Markle terlihat menjaga jarak dengan Kate Middleton dan anak-anaknya saat prosesi pemakaman Ratu Elizabeth II, Senin (19/9/2022).

Terlihat dari foto yang beredar, istri Pangeran Harry itu sedikit menjauh dari Kate yang datang bersama kedua anaknya, Pangeran George dan Putri Charlotte, serta Permaisuri Camilla.

Momen ini terjadi saat kebaktian di Westminster Abbey.

Jarak fisik Meghan disoroti pakar bahasa tubuh, Blanca Cobb.

Menurutnya, bahasa tubuh Meghan bisa karena berbagai alasan, salah satunya karena ketegangan hubungannya dengan keluarga kerajaan.

"Bahasa tubuh Meghan tidak mengisyaratkan hubungannya dengan Permaisuri, Kate, dan anak-anak," kata Cobb secara eksklusif kepada Us Weekly

Baca juga: Menjadi Termahal di Inggris, Biaya Pemakaman Ratu Elizabeth Mencapai Rp136 Miliar

"Namun, berdiri di belakang dan di belakang Permaisuri, Kate dan anak-anak menandakan kemungkinan jarak emosional," imbuhnya.

Seluruh keluarga kerajaan menghadiri seluruh prosesi pemakaman kenegaraan Ratu Elizabeth II, mulai dari kebaktian di Westminster Abbey hingga kebaktian di Kapel St George.

Cobb menambahkan bahwa tindakan Meghan tidak berdiri lebih dekat dengan kerabat kerajaan, bisa jadi karena rasa hormat.

"Mungkin, dia ingin memberi mereka ruang. Atau dia membutuhkan ruang untuk merenung dan berpikir," jelas Cobb.

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved