Gebyar Bhayangkara, Program Baru KompasTV Yang Mengangkat Kisah Inspiratif Kepolisian

Pada episode pertamanya, Gebyar Bhayangkara akan mengangkat tema “Kontribusi POLRI dalam HUT Kemerdekaan RI ke-74”.

Gebyar Bhayangkara, Program Baru KompasTV Yang Mengangkat Kisah Inspiratif Kepolisian
IST/KompasTV
Program variety show Gebyar Bhayangkara di KompasTV 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - KompasTV kembali menghadirkan program terbaru yang inspiratif untuk menemani akhir pekan pemirsa di rumah.

Bekerja sama dengan Kepolisian Republik Indonesia, KompasTV mempersembahkan Gebyar Bhayangkara.

Sebuah program variety show yang mengangkat kisah inspiratif, pertunjukan seni, serta prestasi membanggakan dari dunia Kepolisian Republik Indonesia, yang akan tayang pada Minggu, 25 Agustus 2019 pukul 20.00 WIB.

“Diharapkan dengan hadirnya Gebyar Bhayangkara, masyarakat dapat secara utuh memahami tugas kepolisian, dengan lebih mendekatkan sosok polisi ke masyarakat. Melalui program ini, kami harap masyarakat juga dapat menyadari bahwa polisi juga memiliki sisi manusiawi, baik saat berseragam ataupun saat tidak mengenakan seragam.” ujar Thia Hafiz, selaku Eksekutif Produser Gebyar Bhayangkara dalam keterangan resmi yang diterima Tribunnews.com, Jumat (23/8/2019). 

Pada episode pertamanya, Gebyar Bhayangkara akan mengangkat tema “Kontribusi POLRI dalam HUT Kemerdekaan RI ke-74”.

Menampilkan serangkaian aktivitas dan kegiatan Kepolisian RI dari sisi yang berbeda di masing-masing kesatuan.

Pemirsa akan diajak untuk lebih mengenal para anggota kepolisian melalui berbagai macam talenta-talenta dan kisah yang mereka miliki.

Program ini dibalut oleh penampilan memukau dari para bintang tamu spesial serta perbincangan bersama tokoh-tokoh dari Kepolisian RI yakni Irjen Pol Drs. Condro Kirono M.M., M.Hum dan Brigjen Pol. Drs. Eky Hari Festyanto, M.M.

Dipandu oleh Yuanita Christiani, Ichsan Akbar, dan Bripda Maria, yang merupakan salah satu presenter National Traffic Management Centre (NTMC) Polda Metro Jaya.

Tak ketinggalan, acara ini akan dimeriahkan oleh penampilan memukau dari Dhiva Bharanita, Brass Band, dan Lea Simanjuntak.

Jangan sampai lewatkan program “Gebyar Bhayangkara” tayang perdana pada hari Minggu, 25 Agustus 2019 pukul 20.00 WIB hanya di KompasTV “Independen Terpercaya”, serta dapat juga disaksikan melalui live streaming di https://www.kompas.tv/live

Editor: Deodatus Pradipto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved