Breaking News:

Lima Zona Tubuh Wanita yang Tak Ingin Disentuh Saat Bercinta

Seks secara besar memang semua tentang eksplorasi dan spontanitas, tetapi ada bagian-bagian tertentu dari tubuh wanita yang tidak ingin disentuh

Shutterstock
Ilustrasi. 

TRIBUNNEWS.COM - Seks secara besar memang semua tentang eksplorasi dan spontanitas, tetapi ada bagian-bagian tertentu dari tubuh wanita yang tidak ingin disentuh oleh pasangannya.

Inilah 5 zona tubuh wanita yang berpeluang tidak ingin disentuh selama seks.

Klitoris
Anda mungkin berpikir bahwa menyentuh klitoris merupakan kesenangan, tapi kadang-kadang dapat merasa terlalu intens ketika dirangsang. Kepala klitoris memiliki ujung saraf sensitif dan dapat merasa terlalu berat dan tidak menyenangkan saat disentuh. Alih-alih menggosok klitorisnya, buatlah lingkaran di sekitarnya.

Vagina
Ketika Anda mulai turun, dan ia menarik Anda kembali, ini artinya ia tidak mau dengan seks oral. Ia mungkin sedang memiliki masalah kesehatan atau merasa Anda tidak bisa melakukannya dengan benar. Jangan memaksakan diri atau bersikeras melakukannya, karena bisa sia-sia saja.

Puting
Jika Anda menyukai payudara, yang terbaik adalah belajar satu atau dua hal bagaimana memanjakannya. Meremas atau mencubit puting bisa menyenangkan untuk Anda tetapi tidak untuk dirinya. Jangan terlalu banyak menekan dan dengan lembut membelainya karena ini adalah bagian sensitif dari tubuhnya.

Anus
Pembukaan anal sangat kecil bahkan jari bisa merasa tidak nyaman. Tidak ada yang harus dimasukkan ke dalamnya, meski memakai pelumas. Anal seks pun tidak bisa memuaskannya.

Ketiak
Ia mungkin tidak menyukai sentuhan di ketiaknya. Ini bisa membuatnya merasa geli, dan juga tidak membangkitkan seksualnya. Jadi, menahan dari menyentuh ketiaknya jika Anda ingin pasangan bergairah.

K Tatik Wardayati/Intisati-online.com

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Intisari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved