Breaking News:

Lima Alasan Mengapa Seseorang Sebaiknya Tidur Berpakaian Dalam

Penyebab perasaan gatal bisa disebabkan karena area pribadi tergesek dengan seprei yang bisa menyebabkan infeksi langsung

tumblr
Ilustrasi 

TRIBUNNEWS.COM - Tidur tanpa pakaian dalam di malam hari memungkinkan alat kelamin benar-benar kering, sehingga membantu mengurangi pertumbuhan  jamur dan bakteri, yang menyebabkan infeksi uretra dan kandung kemih.

Namun, penelitian juga menunjukkan bahwa seseorang harus tidur dengan pakaian dalam untuk melindungi alat kelamin mereka.

Penelitian tersebut dilakukan pada dua wanita. Satunya memakai pakaian dalam, sementara yang lain tidak.

Orang yang tidak memakai pakaian merasa gatal pada alat kelaminnya setelah satu jam atau lebih, sedangkan wanita yang tidur dengan pakaian dalam tidak menghadapi masalah.

Penyebab perasaan gatal bisa disebabkan karena area pribadi tergesek dengan seprei yang bisa menyebabkan infeksi langsung atau bisa juga karena daerah tersebut terkena udara.

Meski penelitian telah menunjukkan bahwa tidur tanpa pakaian dalam dapat mengurangi beberapa infeksi, namun tidur dengan pakaian dalam pun sehat.

Berikut ini lima alasan mengapa kita harus tidur dengan pakaian dalam mereka.

Tidur dengan pakaian dalam melindungi bagian pribadi

Ya, ketika tidur dengan pakaian dalam, ini akan melindungi bagian pribadi dari terluka. Kadang-kadang, kita cenderung tidak membersihkan tempat tidur ketika beranjak tidur, dan jika ada remah-remah makanan atau alat tajam di tempat tidur, dengan mudah dapat melukai vagina atau penis, jika tidur tanpa pakaian.

Tidur dengan pakaian dalam mencegah kekeringan

Halaman
12
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Intisari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved