Penyakit Terus Berkembang, Lakukan Hal Ini Untuk Lindungi Kesehatan

Pemerintah telah mempersiapkan dana kesehatan melalui asuransi kesehatan yang diwadahi oleh Badan penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS).

Penyakit Terus Berkembang, Lakukan Hal Ini Untuk Lindungi Kesehatan
Istimewa
Risiko terkena penyakit bisa mengenai setiap orang atau tidak pilih-pilih korban. Untuk itulah, anda sebaiknya memiliki perencanaan keuangan yang tepat, salah satunya melalui dana darurat terhadap biaya sakit. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA  - Saat ini berbagai jenis penyakit terus berkembang dan tak mengenal siapa yang akan menjadi korbannya.

Risiko terkena penyakit bisa mengenai setiap orang atau tidak pilih-pilih korban. Meski pengobatan dan fasilitas kian canggih, tetapi  biaya pengobatan juga  terbilang tinggi.

Untuk itulah, anda sebaiknya memiliki perencanaan keuangan yang tepat, salah satunya melalui dana darurat terhadap biaya sakit.

Dalam hal ini dana darurat dapat anda wujudkan bisa berupa uang atau asuransi kesehatan swasta.

Bagi anda yang memiliki kemampuan finansial yang memadai, asuransi kesehatan swasta  mungkin tak akan menjadi masalah.

Namun, bagi anda  yang menginginkan premi atau biaya asuransi yang terjangkau juga tak usah berkecil hati.

Pemerintah telah mempersiapkan dana kesehatan melalui asuransi kesehatan yang diwadahi oleh Badan penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS).

BPJS memiliki iuran yang jauh lebih murah serta menanggung semua biaya pengobatan,bahkan meliputi penyakit-penyakit kronis, seperti stroke, kanker atau cuci darah.

Kini, metode transaksi yang digunakan untuk membayar BPJS juga telah banyak tersedia. Pembayaran tagihan yang mudah dan praktis dimulai dari Tokopedia.

Tokopedia sebagai situs jual beli Online terbesar di Indonesia, memfasilitasi masyarakat Indonesia untuk membayar tagihan BPJS dan tagihan-tagihan lainnya secara online, seperti Token Listrik, Pulsa dan BPJS Kesehatan ini.

Selain itu, Bayar BPJS Ketenagakerjaan juga sangat mudah di Tokopedia, cukup registrasi akun Tokopedia dan memasukkan nomor pelanggan, pelanggan dapat membayar tagihan tanpa tambahan biaya apapun.  

Pembayaran tagihan-tagihan itu juga dapat dilakukan dengan berbagai metode pembayaran yang ada di Tokopedia, seperti kartu kredit, ATM, Mobile Banking, hingga gerai retail offline seperti minimarket.

Kini, segala transaksi pembayaran tak perlu repot lagi. Dimulai dari Tokopedia, pembayaran BPJS Ketenagakerjaan dan BPJS Kesehatan Online  dapat dilakukan  kapan saja dan dimana saja.

Penulis: Elgawaty OS
Editor: Advertorial
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved