Breaking News:

Makan Enak Tapi Tetap Sehat? Cobain Tempat Ini Yuk, Konsepnya Kaya Warteg, Bisa Pilih Sendiri

Fedwell dapat digambarkan sebagai warteg sehat karena semua menu yang ada ditampilkan, dan pelanggan dapat memilih sesuka hati dengan wadah mangkuk.

Warta Kota/Vini Rizki Amelia
Fedwell hadirkan menu sehat dengan bahan segar dengan konsep memilih menu layaknya disebuah warteg. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Terletak di lingkungan Senopati yang dinamis, Fedwell menyajikan semua makanan yang sehat namun tetap menyenangkan bagi masyarakat.

Fedwell dapat digambarkan sebagai warteg sehat karena semua menu yang ada ditampilkan, dan pelanggan dapat memilih sesuka hati dengan wadah mangkuk.

Melalui bahan-bahan segar, Fedwell menyediakan berbagai pilihan menu mulai dari yang mengandung protein hingga karbohidrat yang sehat dan lezat.

Dio Santoso, Founder Fedwell, mengatakan, pelanggan tidak perlu bingung atau takut merasa bosan karena akan ada lebih dari 14 juta kemungkinan menu yang bisa dimasukkan ke dalam mangkuk.

“Selalu ada sesuatu yang baru untuk pelanggan coba di Fedwell. Kami juga menyediakan signature bowl terbaik bagi pelanggan yang kewalahan terhadap varian menu yang tersedia,” ujar Dio kepada wartawan saat pembukaan Fedwell di Jalan Senopati No. 82, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Baca: Zaskia Gotik Pamer Foto Gunakan Pakaian Hitam, Olla Ramlan Pertanyakan Wajahnya

Konsep warteg sehat yang dimaksud adalah konsumen dihadapkan beragam hidangan dari mulai sayuran, protein seperti daging dan lainnya, sampai pada saus atau dressing yang menjadi pemain utama dalam melahirkan kelezatan sajian. Semua menu di tempatkan di satu area begitu masuk ke Fedwell.

"Konsumen bisa bereksperimen dengan menunjuk atau pilih mau makan yang mana saja, nanti dicampur dalam satu bowl yang isinya ya pilihan dari konsumen itu sendiri, semacam di warteg," papar Dio.

Masing-masing menu yang disediakan dalam mangkuk memiliki harga yang berbeda-beda, seperti protein misalnya yang berisi pilihan berupa ayam rempah, ikan dori yang dimasak menggunakan olive oil, salmon, dan soy pastry yang semuanya seharga Rp 20.000. Sedangkan untuk sayuran dan dressing seharga Rp 10.000.

Baca: Bawakan Lagu Ya Maulana, Nashwa Zahira Peserta Indonesia Idol Junior Kembali Digoda Rizky Febian

Sebagai pelengkap, Anda bisa mencampurkan menu renyah atau crunhcy seperti bawang misalnya dengan tambahan biaya Rp 5.000.

“Untuk signature bowl, kami siapkan delapan pilihan, satu bowl itu sudah paket lengkap ada protein, sayur, crunch, topping, sampai dressing-nya. Jadi, konsumen bisa langsung makan tanpa memilih satu-satu,” kata Dio.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved