Nutrifood Warga Batasi Konsumsi Gula, Garam dan Lemak

Di acara ini Nutrifood mengajak mereka yang hadir senam bersama dan melakukan pemeriksaan kadar gula darah untuk deteksi dini terhadap diabetes

Nutrifood Warga Batasi Konsumsi Gula, Garam dan Lemak
TRIBUNNEWS/FITRI WULANDARI
Pengecekan darah di rangkaian perayaan HUT ke-40 Nutrifood di Lapangan Parkir Kelurahan Sunter Jaya, Jakarta, Minggu (13/1/2019) pagi. 

Laporan Wartawan Tribunnews, Fitri Wulandari

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Merayakan ulang tahun perusahaan yang ke-40, Nutrifood menggelar kegiatan edukasi mengenai pentingnya membatasi konsumsi gula, garam dan lemak oleh masyarakat.

Edukasi ini ditandai dengan hashtag #BatasiGGL dan digelar di sejumlah kota Tanah Air secara serentak. Salah satunya digelar di Lapangan Parkir Kelurahan Sunter Jaya, Jakarta Utara, Minggu (13/1/2019) pagi.

Di acara ini Nutrifood mengajak mereka yang hadir senam bersama dan melakukan pemeriksaan kadar gula darah untuk deteksi dini terhadap penyakit diabetes dan diikuti ibu-ibu.

"Seneng ya bisa ikut kegiatan ini, nambah ilmu buat saya dan temen-temen terus juga bisa senam bareng, sehat bareng-bareng," kata Tuti, warga yang berpartisipasi.

Baca: Indonesia Police Watch: Pembentukan Tim Gabungan Kasus Penyiraman Novel Sarat Kepentingan Politik

Sebelumnya di kawasan itu juga digelar kegiatan diskusi mengenai kesehatan serta demo masak.

Pentingnya kesadaran terhadap bahaya penyakit dan peningkatan daya tahan tubuh, memang harus menjadi fokus utama setiap orang, dengan menjaga asupan makanan yang masuk ke dalam tubuh.

Rangkaian acara ulang tahun ke-40 Nutrifood mengangkat tema 'Nutrifood Volunteerism Ajak 500 Orang Batasi Konsumsi Gula, Garam, Lemak'.

Penulis: Fitri Wulandari
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved