Breaking News:

Ramai Pernyataan Shandy Aulia yang Beri MPASI di Usia 4 Bulan, Bagaimana Pemberian MPASI yang Tepat?

Ramai pernyataan Shandy Aulia yang memberi MPASI untuk sang buah hati di usia 4 bulan. Bagaimana pemberian MPASI yang tepat?

Instagram @shandyaulia
Ramai pernyataan Shandy Aulia yang memberi MPASI untuk sang buah hati di usia 4 bulan. 

TRIBUNNEWS.COM - Belum lama ini, aktris Shandy Aulia membagikan pengalamannya memberikan Makanan Pendamping Air Susu Ibu (MPASI) untuk sang buah hati, Claire Herbowo, dalam sebuah unggahan video di kanal YouTube-nya.

Dalam videonya, Shandy menyebutkan, sesuai dengan konsultasinya bersama ahli gizi anak, ia memilih alpukat dan sedikit tambahan madu untuk sang anak.

Namun, keputusan Shandy memberikan MPASI untuk Claire yang baru berusia 4 bulan mendekati 5 bulan kala itu menjadi ramai diperbincangkan warganet.

Pro dan kontra muncul menanggapi keputusan Shandy tersebut, meskipun Shandy telah menekankan bahwa pemberian MPASI pada Claire sesuai dengan petunjuk dokter.

Baca: Seusai Diprotes Gara-gara Beri MPASI untuk Anaknya yang Masih 4 Bulan, Begini Reaksi Shandy Aulia

Diketahui, video yang Shandy unggah melalui kanal YouTube-nya tersebut kini sudah tidak dapat ditemukan.

Sementara itu, melalui akun Instagram pribadinya, Shandy telah menekankan, sebagai ibu maka tentu saja ia menginginkan yang terbaik untuk anaknya.

Shandy pun menegaskan, pemberian MPASI pada Claire di usia yang baru mendekati 5 bulan dilakukan atas petunjuk dokter anak.

"Sebagai ibu jelas saya ingin memberikan yang terbaik untuk anak saya, terbaik untuk saya bukan artinya terbaik untuk semua ibu-ibu di Indonesia ini, jadi PERASAAN TERBAIK itu kembali lagi pada setiap pribadi dan cara kita memandangnya (emoticon).

Sebelum saya memberikan MPASI saat usia Claire belum 6 bulan tentunya bukan keputusan iseng ataupun tanpa dasar konsultasi pada Dokter yang sudah berpengalaman, tidak hanya pengalaman pada teori saja tapi juga jangka jam terbang dokter yang sudah bisa saya percayakan," tulis Shandy dalam unggahannya di Instagram pada Minggu (12/7/2020).

Lebih lanjut, Shandy pun membantah, pemberian MPASI pada Claire tersebut dilakukan karena sang anak kekurangan berat badan ataupun kurang asupan gizi.

Halaman
1234
Penulis: Widyadewi Metta Adya Irani
Editor: Sri Juliati
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved