Breaking News:

IVC Technoplast Jadi Partner Halodoc untuk Pos Layanan Vaksinasi di Bandung

Pos Pelayanan Vaksinasi Covid-19 drive thru warga lansia ber-KTP Bandung serta mengikutsertakan Mitra Driver Gojek.

TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Mitra Driver Gojek disuntik vaksin COVID-19 saat kegiatan vaksinasi terbesar di Kemayoran, Jakarta (29/4/2021). Kegiatan vaksinasi terbesar yang melibatkan puluhan ribu mitra driver di Jakarta ini menjadi kelanjutan dari kolaborasi masif Gojek, Halodoc, dan pemerintah, untuk mempercepat vaksinasi pada kelompok masyarakat pekerja transportasi, termasuk transportasi daring yang tengah dan akan terus digelar di berbagai kota di Indonesia. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

Laporan Reporter Kontan, Yudho Winarto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Target lebih dari 180 juta penerima vaksin Covid-19 untuk mencapai kekebalan kelompok kini menjadi agenda semua pemangku kepentingan tidak terkecuali bagi para pelaku usaha.

Demi mencapai target 1 juta vaksinasi setiap harinya Kementerian Kesehatan terus berupaya keras bersama seluruh pemangku kepentingan agar target yang ditetapkan Presiden Joko Widodo terlaksana sesuai waktunya.

Pantauan pada hari ke-3 pelaksanaan di kota Bandung, setelah sukses menghadirkan Pos Pelayanan Vaksinasi Covid-19 tanpa turun di sejumlah kota di Indonesia, Gojek bersama telehealth terdepan di Indonesia, Halodoc perluas layanan serupa ke kota Bandung.

Pos Pelayanan Vaksinasi Covid-19 drive thru warga lansia ber-KTP Bandung serta mengikutsertakan Mitra Driver Gojek.

Pos pelayanan ini beroperasi pada tanggal 27 Mei - 10 Juni 2021 untuk dosis pertama dan menyusul dosis ke 2 pada bulan Juli di Monumen Perjuangan Rakyat Jabar (Monpera), Bandung. Lokasi ini dipilih sebagai simbol perjuangan warga Jawa Barat untuk melawan Covid-19 dengan mengikuti program vaksinasi.

Pelaksanaan vaksinasi menggunakan mekanisme layanan tanpa turun (lantatur) atau drive thru, didukung oleh Kementerian Kesehatan RI, Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Barat, Dinas Kesehatan Kota Bandung, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat selaku pengelola Monpera.

Dengan semangat gotong-royong, Technoplast melanjutkan komitmen jangka panjang untuk mendukung percepatan vaksinasi massal bersama Gojek dan Halodoc dengan menghadirkan Insulated Vaccine Carrier (IVC) Technoplast pada pos pelayanan vaksinasi Covid-19 drive thru ke-8 di Kota Bandung.

Kotak Vaksin ini telah teruji memenuhi standar kualitas dan keamanan, khususnya dalam memastikan seluruh vaksin yang diberikan tidak rusak selama proses distribusi.

IVC Technoplast adalah produk karya anak bangsa dan telah siap memenuhi kebutuhan kotak vaksin yang diperlukan pemerintah maupun swasta.

Halaman
12
Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved