Breaking News:

Perluas Jaringan, Watsons Buka Gerai Ke 152 di Kelapa Gading Jakarta Utara

Gerai berkonsep Street Store kedua ini terletak di Boulevard Kelapa Gading 1, Jalan Klp. Gading No 2, Jakarta Utara.

istimewa
Pembukaan gerai Watsons di Kelapa Gading 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Peritel produk kesehatan dan kecantikan, Watsons Indonesia memperluas jaringan gerai ke 152 di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Gerai berkonsep Street Store kedua ini terletak di Boulevard Kelapa Gading 1, Jalan Klp. Gading No 2, Jakarta Utara.

Presiden Direktur Watsons Indonesia Lilis Mulyawati, mengatakan Watsons terus berinovasi dan berusaha selalu mengedepankan kebutuhan pelanggan, serta memudahkan para pelanggan dalam melengkapi kebutuhan akan kesehatan dan kecantikan.

Baca juga: Jelang Pembelajaran Tatap Muka, Wakil Ketua DPR Minta Standar Protokol Kesehatan Disiapkan Maksimal

"Kami bersyukur bisa meresmikan flagshipstreet store dengan konsep terbaru agar lebih dekat dengan pelanggan dan tetap menonjolkan tren-tren masa kini di bidang kecantikan dan kesehatan," ungkap Lilis, Senin (14/6/2021).

Watsons Apotek Kelapa Gading Street mengikuti tren produk yang dibutuhkan oleh pelanggan, mulai dari segi interior dan produk-produk eksklusif seperti produk health care, personal care, cosmetic sampai skin care yang sedang tren dikalangan milenial yakni K-Beauty, Japan Beauty dan Local Beauty.

Watsons Apotek Kelapa Gading Street juga menyediakan fasilitas health corner, berupa bebas melakukan pengecekan tekanan dan gula darah khusus untuk member, diskon tambahan member untuk suplemen tertentu, juga memiliki tenaga farmasi yang ahli dan handal yang bisa melayani dan menerima resep dokter.

Baca juga: Daftar Promo Menarik Tahun Baru Imlek 2020, dari Watsons, KFC, Burger King hingga Diskon Nonton Film

Selain itu, Watsons Apotek Kelapa Gading Street menghadirkan section menarik lainnya seperti beragam makanan organik dan produk ramah lingkungan dalam section sustainable choices.

"Pada era ini, sebagai retailer kita harus mampu menangkap peluang dan mengerti tren yang diciptakan oleh pelanggan itu sendiri, maka dari itu Watsons Apotek Street Store ke-dua ini hadir," ungkap Lilis.

Khusus selama peresmian Watsons Apotek Kelapa Gading Street, pelanggan dapat menikmati berbagai promo opening sale seperti diskon sampai 50 persen untuk item health and beauty, gratis voucher belanja, gratis Member and Welcome Voucher sebesar Rp 250.000.

Ada pula promo Bank BRI dan Bank BCA berupa potongan Rp 50.000 dan gift with purchase pada setiap pembelanjaan total Rp 150.000 dan Rp 250.000.

Penulis: Lita Febriani
Editor: Hendra Gunawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved