Breaking News:

Rekor Kasus Covid-19 Menggila, Konsumsi Hufavicee untuk Jaga Imunitas Keluarga Anda

Dengan mengonsumsi Hufavicee, Anda dapat memenuhi kebutuhan akan vitamin-vitamin penting dengan mudah setiap harinya.

Shutterstock
Ilustrasi Mengonsumsi Suplemen Kesehatan 

TRIBUNNEWS.COM - Lagi, Indonesia catat rekor kenaikan kasus Covid-19 tertinggi. Melansir Melansir data dari laman Worldometers, kasus Covid-19 bertambah sebanyak 56.757 per hari pada Jumat (16/7/2021).

Tak dapat dipungkiri, kenaikan jumlah kasus yang kian ‘fantastis’ menuntut Anda untuk melindungi diri dan keluarga dengan lebih ekstra.

Selain mematuhi pembatasan kegiatan masyarakat dengan tetap stay at home, menjaga kekebalan tubuh adalah salah satu kunci penting untuk mencegah infeksi Covid-19.

Melansir Healthline, kekebalan tubuh setiap orang terdiri dari kumpulan sel, proses, serta bahan kimia kompleks yang terus menerus mempertahankan tubuh dari serangan patogen, termasuk virus seperti Covid-19.

Berbagai upaya menjaga kekebalan tubuh di rumah adalah dengan mengonsumsi makanan bernutrisi makro dan mikro yang seimbang, berolahraga setidaknya 150 menit per minggu, tidur yang cukup (7-8 jam per hari), hingga mengelola stres.

Bila perlu, Anda dan keluarga juga dapat mengonsumsi suplemen multivitamin untuk memaksimalkan penyerapan vitamin yang penting untuk menjaga daya tahan tubuh.

Salah satu multivitamin yang baik untuk membantu upaya pencegahan infeksi Covid-19 adalah Huvaficee.

Hadir sebagai suplemen multivitamin Anda dan keluarga di rumah, Hufavicee memiliki kandungan vitamin C, vitamin B kompleks (B1, B2, B3, B5, B6), vitamin B12, serta vitamin E; kombinasi kandungan vitamin yang sangat baik untuk membantu jaga daya tahan tubuh.

Vitamin C meningkatkan produksi sel kekebalan tubuh, salah satunya adalah sel darah putih dan fagosit, sel yang dapat membunuh patogen dengan cara menyerapnya.

Sedangkan vitamin B kompleks juga sangat dibutuhkan tubuh. Melansir Hellosehat, vitamin B1, B3 dan B5 membantu metabolisme makanan jadi energi, vitamin B2 menjaga kesehatan mata, sistem saraf, dan kulit, vitamin B6 membantu memproduksi sel-T yang membunuh sel-sel yang terinfeksi dalam tubuh, dan vitamin B12 yang membantu mencegah anemia.

Tak kalah penting, ternyata vitamin E juga dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh. Vitamin E bekerja sebagai antioksidan yang membantu melindungi tubuh dari radikal bebas yang merusak sel-sel tubuh dan mengurangi peradangan.

Huvaficee

Hufavicee, multivitamin untuk jaga daya tahan tubuh Anda dan keluarga (Istimewa)

Tiap kaplet salut selaput Hufavice E mengandung 500 mg Vitamin C, 50 mg Vitamin B1, 25 mg Vitamin B2, 50 mg Vitamin B3, 20 mg Vitamin B5, 10 mg Vitamin B6, 10 mcg Vitamin B12, serta 30 mg Vitamin E.

Dengan mengonsumsi Hufavicee, Anda dapat memenuhi kebutuhan akan vitamin-vitamin penting dengan mudah setiap harinya. Hufavicee dapat dikonsumsi oleh orang dewasa dengan dosis 1 kaplet salut untuk 1 kali konsumsi/hari.

Suplemen multivitamin pemelihara daya tahan tubuh ini hadir dengan harga terjangkau, mulai dari Rp10.983-Rp16.000 untuk satu strip berisi 10 kaplet.

Huvaficee dapat ditemukan dengan mudah di apotek terdekat atau dibeli secara online melalui berbagai e-commerce, seperti Tokopedia dan Shopee.

Saatnya kencangkan sabuk pengaman untuk lindungi diri dan keluarga dari penyakit! Terapkan protokol kesehatan 5M, segera lakukan vaksinasi, dan maksimalkan daya tahan tubuh dengan mengonsumsi suplemen multivitamin Hufavicee. Semoga sehat selalu!

Admin: Sponsored Content
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved