Breaking News:

Kasus DBD Ikut Melonjak di Tengah Pandemi, Cegah dengan HIT Aerosol Pink Blossom!

Di tengah memerangi lonjakan kasus Covid-19, masyarakat juga harus tetap waspada mengantisipasi penularan penyakit Demam Berdarah Dengue

Shutterstock
Ilustrasi. 

TRIBUNNEWS.COM - Di tengah memerangi lonjakan kasus Covid-19, masyarakat juga harus tetap waspada mengantisipasi penularan penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD) yang juga mengalami lonjakan kasus.

Berdasarkan data Kementerian Kesehatan RI, hingga Senin (14/6/2021) tercatat jumlah kasus DBD di Indonesia mencapai angka 16.320 kasus dengan 147 kasus kematian. Jumlah ini mengalami peningkatan dari total kasus 9.903 dan 98 kematian yang tercatat pada akhir Mei 2021 lalu.

Seperti yang diketahui, DBD merupakan penyakit mematikan yang dianggap sebagai kejadian luar biasa di beberapa wilayah di Indonesia karena penyebarannya yang sangat cepat.

Untuk itu, seraya mencegah penularan Covid-19 dengan mengikuti kebijakan PPKM Darurat, masyarakat juga diimbau untuk melakukan upaya pencegahan DBD di rumah. Tentunya, kehadiran nyamuk akan sangat mengganggu aktivitas dan waktu santaimu di rumah.

Namun, kamu dapat tetap beraktivitas dengan nyaman di rumah dan mencegah penularan DBD melalui protokol dasar 3M, yakni menguras dan menyikat tempat penampungan air secara rutin, menutup rapat tempat penyimpanan air, dan mengubur atau memanfaatkan limbah barang bekas.

Selain itu, kamu juga dapat menggunakan obat anti nyamuk, seperti produk aerosol anti nyamuk, untuk memaksimalkan pencegahan DBD di rumah. Salah satu aerosol yang direkomendasikan adalah HIT Expert Aerosol Pink Blossom.

HIT Expert Aerosol Pink Blossom

Dilengkapi dengan DMF Formula, HIT Expert Aerosol Pink Blossom lebih aman dan ampuh dalam membunuh nyamuk, sehingga dapat mencegah gigitan nyamuk pembawa penyakit saat beraktivitas di dalam rumah.

HIT Expert Aerosol Pink Blossom unggul dalam membunuh nyamuk secara instan dengan aroma bebungaan segar yang lembut dan premium. 

Selain itu, produk aerosol terbaru dari HIT ini dipersenjatai dengan teknologi double nozzle yang diformulasikan khusus untuk menghasilkan partikel mikro, sehingga menghasilkan semprotan yang lebih luas dan merata, serta dapat menjangkau area-area yang tersembunyi di setiap ruangan.

HIT Expert Aerosol Pink Blossom adalah produk pembasmi nyamuk andalan yang efektif memberikan perlindungan untukmu dan keluarga dari gigitan nyamuk, termasuk nyamuk Aedes aegypti yang menjadi penyebab demam berdarah.

Jangan sampai aktivitas seru di rumah jadi terusik karena gigitan nyamuk. Yuk, dapatkan HIT Expert Aerosol Pink Blossom sekarang dengan mudah di Godrej Official Store Tokopedia.

Jangan lengah dengan penyakit DBD yang mengintai keluarga tercinta di tengah pandemi! Tetap stay at home, jaga protokol kesehatan, dan basmi nyamuk dengan HIT Expert Aerosol Pink Blossom. Semoga sehat selalu!

Admin: Sponsored Content
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved