Breaking News:

Masker Kesehatan Empat Lapis Ini Diklaim Bisa Saring Microdroplets Hingga Ukuran 0,1 Micron

Bambang menjelaskan, lapisan masker di bagian luar dapat menyaring udara dan menahan partikel

Freepik
Ilustrasi. 

Reynas Abdila/Tribunnews.com

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Laju penyebaran kasus Covid-19 varian delta masih mengkhawatirkan.
Hal ini membuat masyarakat harus makin ekstra waspada dalam perlindungan diri. 

Produsen Elektronik Polytron ikut ambil bagian dalam menyediakan kebutuhan masyarakat dengan menghadirkan masker kesehatan empat lapis merk Hana Masker.

“Hana Masker jenis masker kesehatan atau masker bedah (surgical face mask) dengan 4 lapis perlindungan yang aman digunakan untuk beraktivitas. Masker ini memiliki kemampuan menyaring microdroplets dan bakteri hingga ukuran 0.1 dan 0.3 micron,” jelas Product Manager Polytron Bambang Athung, dalam keterangan tertulis, Jumat (27/8/2021).

Bambang menjelaskan, lapisan masker di bagian luar dapat menyaring udara dan menahan partikel, sementara lapisan bagian dalamnya dapat menyerap cairan sehingga wajah tetap bersih, kering dan nyaman saat masker bersentuhan dengan kulit wajah.

“Masker ini didesain secara ergonomis agar dapat menyesuaikan kontur wajah sehingga hidung dan mulut tertutup sempurna untuk memberi perlindungan terbaik. Masker juga dibungkus plastik per-kemasannya untuk menjaga kebersihan dan memastikan masker tetap higienis sampai di tangan konsumen,” papar Bambang.

Masker kesehatan pelindung 4 lapis ini dijual dalam kemasan box berisi 10 dan 20 masker serta tersedia dalam pilihan warna hitam, putih, hijau dan oranye.

“Kami juga tetap mempertimbangkan kenyamanan penggunaannya dalam beraktivitas, juga kebutuhan pelanggan kami yang ingin tetap tampil modis dengan balutan busana yang mereka pakai sehari-hari,” tambah Bambang.

Hana Masker juga sudah berstandar internasional dan bersertifikat ISO 13485, izin edarnya resmi diberikan dari Kementerian Kesehatan. 

"Bagi kami kesehatan, keamanan dan kenyamanan produk menjadi syarat penting yang tidak pernah bisa ditawar-tawar," pungkas Bambang.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved