Promo CFD Danau Toba Berlanjut ke iRadio Jakarta

Promo event Festival Wisata Danau Toba di Car Free Day (CFD) Jakarta terus dilakukan. Kamis (1/11), promo dilakukan di program Masih Pagi-pagi 89,6 FM

Promo CFD Danau Toba Berlanjut ke iRadio Jakarta

Promo event Festival Wisata Danau Toba di Car Free Day (CFD) Jakarta terus dilakukan. Kamis (1/11), promo dilakukan di program Masih Pagi-pagi 89,6 FM iRadio Jakarta. Acara dipandu oleh M. Rafiq serta Poetri Soehendro.

Tampil sebagai tamu dalam acara itu, Staf Khusus Menteri Bidang Komunikasi dan Media Kemenpar Don Kardono, Angota Tim Percepatan Pembangunan Destinasi Pariwisata Prioritas Larasati Sedyaningsih, serta Asisten Deputi Bidang Pembangan Destinasi Regional II Area I Ida Fahmi.

Mereka mengupas tuntas Event Festival Wisata Danau Toba di Car Free Day (CFD) Jakarta, Minggu (4/11). Spot eventnya ada di Park and Ride Thamrin 10, Menteng, Jakarta. Lokasi ini sederetan dengan Sarinah Thamrin atau sebelah Hotel Sari Pan Pacific.

Menurut Don Kardono, event ini merupakan rangkaian untuk mempromosikan 10 Bali Baru atau 10 Destinasi Prioritas.

"Pokoknya wajib ke Car Free Day (CFD) Jakarta. Terlebih untuk kaum millenial. Karena beragam keseruan Danau Toba bakal di boyong Kemenpar di CFD minggu ini dari jam 7 pagi sampai selesai," kata Don Kardono.

Yang hobby hunting foto, ini tempatnya. Pasalnya nanti ada pagelaran seni yang heboh. Kostumnya keren-keren. Dijamin bagus untuk masuk frame foto. Sangat instagrameble dengan warna-warni yang menarik.

“Apalagi kostum Tari Embas Tandok. Kostumnya wow banget buat foto-foto. Nanti juga ada flash mob Tari Tor Tor, Tari Marpangir, Lompat Batu sampai Tari Baluse atau Tari Perang," ungkap Don.

Festival Wisata Danau Toba di CFD Jakarta memang wajib untuk disambangi. Terutama yang ingin menggali kekayaan destinasi Danau Toba. Berkonsep show case berupa street festival. Para pengunjung CFD akan dibawa masuk ke dalam Nuansa Sumatera Utara dan Danau Toba.

Menurut Larasati, agenda pengisinya terdiri dari Festival Kuliner, Festival Seni dan Budaya, Mini Travel Fair, dan Interactive Games. Festival Kuliner akan menampilkan food-truck dan penyelenggaraannya bersamaan dengan aktivitas.

"Jadi setelah lari pagi di CFD bisa mampir langsung ke festival ini. Mau cari sarapan pilihannya banyak, mau seru-seruan ikut lomba atau melihat pertunjukan seni budaya juga ada," ungkap Larasati.

Halaman
12
Editor: Content Writer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved