Breaking News:

Airlangga: Bonus Stimulus Anggaran Untuk Daerah yang Berhasil Tangani Covid-19

Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto, memuji Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung Arinal Djunaidi.

GOLKAR
Acara webinar pengarahan kepada para Ketua DPD Golkar Provinsi se-Sumatera tentang kesiapan Pilkada tahun 2020, Minggu (21/6/2020). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto, memuji Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung Arinal Djunaidi.

Pujian itu diberikan saat acara webinar pengarahan kepada para Ketua DPD Golkar Provinsi se-Sumatera tentang kesiapan Pilkada tahun 2020, Minggu (21/6/2020).

“Golkar Lampung ini perkasa, masyarakat di sana sudah melaporkan apa yang sudah dibuat oleh Gubernurnya,” kata Airlangga Hartarto yang juga menjabat Menko Perekonomian.

Provinsi Lampung yang dipimpin oleh kader Partai Golkar memang dianggap sukses dalam menangani dan mengendalikan Covid-19.

Gubernur Lampung akan menerima penghargaan dari pemerintah karena wilayahnya menjadi provinsi peringkat ke-2 nasional dalam “Lomba Tangani Covid-19”.

Menurut Airlangga, Menkeu dan Mendagri menyatakan akan memberi anggaran khusus kepada daerah yang bisa menangani Covid-19.

“Ini nanti akan ada hadiah atau stimulan anggaran,” kata Airlangga.

“Selamat Pak Gubernur untuk (penanganan) Covid-nya, karena pemerintah akan mendorong siapa (pejabat) yang bisa membuat daerahnya dari merah menjadi oranye serta menjadi kuning dan kemudian hijau, maka Menteri Keuangan akan memberikan bonus melalui Mendagri. Mudah-mudahan Lampung dapat bonus,” kata Airlangga

“Saya diundang oleh Mendagri, dan hanya enam gubernur yang dipanggil oleh Mendagri untuk menerima penghargaan karena dianggap sukses dalam mengendalikan Covid-19,” kata Gubernur Lampung Arinal Djunaidi.

DPD Partai Golkar selama ini sudah menggelar program bantuan Golkar Peduli Cegah Covid-10 di Provinsi Lampung.

Halaman
12
Editor: Content Writer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved