Breaking News:

Fashion

Tiga Selebriti Dengan Busana Terjelek di Ajang Emmy Awards 2014

Ini dia tiga selebriti dengan busana terjelek di karpet merah Emmy Awards 2014.

Daily Mail
Lena Dunham, Sarah Paulson, dan Mayim Bialik. Tiga aktris dengan busana terburuk di Emmy Awards 2014. 

TRIBUNNEWS.COM - Sejumlah selebriti dunia merayakan malam penghargaan Emmy Awards 2014 dengan penampilan terbaik mereka. Para aktris tampak begitu cantik dengan gaun feminin rancangan desainer papan atas.

Namun demikian, di antara tebaran keindahan ini tentunya ada beberapa nama yang dianggap mengenakan busana terburuk. Kali ini, kemalangan menimpa tiga orang aktris televisi, Lena Dunham, Sarah Paulson, dan Mayim Bialik.

Busana Dunham yang merupakan rancangan Giambattista ini diangap tak proporsional. Dekorasi bahan tulle yang terlalu bertumpuk membuat tubuhnya tampak lebih besar. Belum lagi kemeja putih yang tampak kusut.

Ironisnya, Dunham telah mempersiapkan busananya tersebut semenjak lama.  Minggu lalu, ia mengumumkannya lewat Twitter. “Gaun Emmyku akan terlihat seperti kue, dan rasanya seperti menggunakan celana #loveandjoy,” kicaunya.

Lain lagi dengan pemain serial American Horror Story, Sarah Paulson,yangmengenakan busana rancangan Armani Prive. Sayangnya, busana Paulson meninggalkan kesan horor di lintas karpet merah.

Renda hitam gaun Paulson yang tidak beraturan semakin mengacaukan keseluruhan penampilan. Kemudian, aksen bintik-bintik merah pada busana, sama sekali tak membantu meredam kesan buruk dari gaun yang terinspirasi dari era 80-an ini.

Kemudian, pilihan busana mantan aktris cilik Mayim Bialik, dinilai membuat tubuhnya lebih gemuk. Melihat pemilihan garmen busana yang terlalu tebal, komentar tersebut ada benarnya juga.

Selain tiga nama di atas, masih ada beberapa nama lainnya yang juga dianggap mengenakan busana tidak istimewa. Beberapa di antaranya adalah presenter Kelly Osbourne yang mengenakan gaya busana membosankan. Terakhir, gaun aktris Katherine Heigl berwarna sampanye, dinilai terlalu biasa untuk acara tahunan yang paling ditunggu insan perfilman televisi.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved