Breaking News:

3 Hotel Bintang 5 Paling Top di Jakarta

Anda pun tidak perlu khawatir dengan kualitas hidangan di Grand Hyatt Jakarta.

Traveloka
3 Hotel Bintang 5 Paling Top di Jakarta 
Berikut ini adalah 3 top hotel populer di Jakarta. Tiga hotel di Jakarta ini menawarkan pelayanan kelas atas yang memastikan Anda menjadi kaum urban eksklusif yang harus diutamakan.
 
Grand Hyatt Jakarta
Jl. MH Thamrin Kav. 28-30. Jakarta 10350
Terletak persis di jantung kota Jakarta, hotel bintang 5 ini dikelilingi pusat bisnis, pusat pemerintahan, pusat perbelanjaan hingga kawasan wisata. Grand Hyatt Jakarta pun berdiri berdampingan dengan pusat perbelanjaan mewah, Plaza Indonesia, sehingga sangat memudahkan Anda jika ingin berbelanja.
 
Hotel kelas atas dengan 428 kamar dan suites ini melengkapi fasilitasnya dengan Club Olympus Fitness & Wellness Centre. Pusat kebugaran ini menawarkan layanan spa, steam rooms, sauna, kolam air panas lengkap dengan TV, gym dengan peralatan yang lengkap, serta kelas yoga.
 
Anda pun tidak perlu khawatir dengan kualitas hidangan di Grand Hyatt Jakarta. Rasakanlah pengalaman bersantap di restoran peraih penghargaan C’ Steak and Seafood Restaurant. Jika Anda ingin merasakan tema kuliner berbeda, masih ada lima restoran dan bar lainnya di hotel ini. Silakan pilih antara Grand Cafe, Seafood Terrace, Burgundy Lounge Bar, Sumire, dan Fountain Lounge.
 
Hotel Indonesia Kempinski (HI)
Jl. MH Thamrin 1. Jakarta 10310
Hotel Indonesia (HI) adalah salah satu hotel bersejarah di Tanah Air. Diresmikan tahun 1962 oleh Presiden Soekarno, HI berdiri berdekatan dengan Patung Selamat Datang sebagai bagian dari penyambutan Asian Games di tahun tersebut. Tak heran jika nama HI pun diabadikan sebagai nama dari bundaran di depannya, yang menjadi kini menjadi ikon Jakarta (Bundaran Hotel Indonesia).
 
Saat ini HI menjadi salah satu hotel termewah dan terpopuler di Indonesia. Mengusung gaya kontemporer nusantara dalam interiornya, HI menghadirkan pengalaman menginap yang memadukan gaya tradisional dengan modern begitu apik. Apalagi sejak dikelola oleh Kempinski Hotel SA (Grup hotel mewah tertua di Eropa) pada Mei 2009, HI semakin indah dengan paduan gaya budaya Indonesia dan Eropa klasik.
 
Terdapat 289 kamar mewah dan suites yang memenuhi hotel ini. Setiap suites menawarkan pemandangan mewah suasana kota Jakarta dari ketinggian. Lengkapkan pengalaman Anda menginap di HI dengan fasilitas luxury spa dan gym, Little VIP (untuk anak-anak), kolam renang mewah, fasilitas bisnis kelas atas, hingga 6 restoran dan bar yang selalu menawarkan menu yang sangat berkelas dan berkesan.
  
Shangri-La Jakarta
Jl. Jend. Sudirman Kav. 1. Jakarta 10220
Shangri-La Jakarta memiliki total 661 kamar dan suites. Setiap kamar dan suites didesain memadukan nuansa kontemporer interior Indonesia dengan batik Jawa tradisional. Kamar berukuran luas dipoles dengan sentuhan warna yang menonjolkan elegansi dan eksklusivitas. Tata ruang yang cantik memberi kesan lega dan menenangkan. Sungguh sebuah pengalaman beristirahat bagai di istana.
 
Shangri La Jakarta menjadi hotel yang tepat untuk para pebisnis karena memiliki fasilitas pusat bisnis yang sangat lengkap dan berkualitas. Namun, non pebisnis pun juga dapat menikmati pengalaman istimewa di hotel peraih Best Hotel in Jakarta tahun 2013 dari Finance Asia Magazine Business Travel Poll Awards ini.
 
Para tamu dapat merasakan relaksasi menyeluruh melalui Shangri-La Hotel, Jakarta’s Health Club and Spa. Pusat kebugarannya sudah dilengkapi dengan peralatan berteknologi tinggi. Ada pula workout studio yang dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan. Tak hanya itu, di hotel ini Anda juga dapat bermain tenis serta berenang di kolam renang uniknya yang berbentuk kupu-kupu. Jika ingin memanjakan diri, silakan Anda nikmati layanan Chi, The Spa dari Shangri-La Jakarta.
Admin: Sponsored Content
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved