Kecantikan

Kompetisi Ini Mengincar Calon Supermodel Dengan Postur Gemuk, Hadiahnya Sangat Menggiurkan!

Ajang ini menjaring calon-calon supermodel khusus untuk baju-baju berukuran jumbo. Dan, hadiahnya amat menggiurkan!

Kompetisi Ini Mengincar Calon Supermodel Dengan Postur Gemuk, Hadiahnya Sangat Menggiurkan!
Daily Mail
Inilah beberapa peserta kompetisi pencarian plus size supermodel yang digelar majalah SLiNK: (Kiri ke kanan) Stephanie dari Amerika, Michaela dari Australia, Elizabeth dari Amerika, Ariel dari Amerika dan Kelly dari Australia. 

TRIBUNNEWS.COM - Bersiaplah akan terjadinya perubahan di industri mode. Majalah khusus untuk perempuan berukuran plus, SLiNK saat ini merilis pencarian plus size supermodel secara global.

Hanya di minggu pertama, sejak pencarian model ini dirilis, sudah ada 1.500 pendaftar yang berasal dari seluruh dunia. Hadiah yang dijanjikan memang sangat menarik.

Pemenang dijanjikan berhak mendapatkan kontrak dengan tiga agensi modeling sekaligus yang terdapat di Inggris, Amerika Serikat, dan Australia. tak hanya itu, pemenang kompetisi ini juga berkesempatan untuk menjadi sampul depan dan fashion spread pada majalah SLiNK.

Editor dari majalah SLiNk, Rivkie Baum mengatakan, "Banyak agensi dan label di industri fashion yang berpindah ke pasar ukuran plus.

Ini merupakan zona yang membahagiakan untuk bekerja, dan tim kami merasa kompetisi ini membuka lebih banyak variasi ukuran, sekalgius menjadi hal yang sangat positif bagi kemajuan industri model."

Untuk mendaftar dalam kompetisi ini, peserta diharuskan berukuran tubuh mulai dari rentang 12 hingga 24, berusia 16 hingga 28 tahun, dengan minimum tinggi badan 5 kaki 8 inchi. Baum berharap dengan kesuksesan kompetisi ini, akan lebih dapat mendorong banyak negara untuk memperhatian para model yang memiliki ukuran tubuh plus lewat promosi sebuah iklan dan pemotretan majalah.

"Saya harap hal ini dapat mengingatkan para perempuan bahwa selalu terbuka kesempatan dalam dunia modeling dalam berbagai ukuran. Ukuran 6 dan 8 bukan menjadi standar ukuran paling besar lagi. Perempuan dapat tampil lewat berapapun ukuran badan mereka."

Editor: Agung Budi Santoso
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved