Kecantikan

Siasat Enam Selebriti Dunia Agar Postur Tubuhnya Berkesan Langsing

Soal berbusana, enam selebriti berikut memang tak diragukan lagi kemampuannya dalam mengeluarkan jurus padupadan.

Siasat Enam Selebriti Dunia Agar Postur Tubuhnya Berkesan Langsing
Victoria Beckham dan gaun rancangannya. 

TRIBUNNEWS.COM - Soal berbusana, enam selebriti berikut memang tak diragukan lagi kemampuannya dalam mengeluarkan jurus padupadan.

Mereka terbilang cerdas dalam menampilkan ciri khas gayanya masing-masing sekaligus dapat membuat tubuh kelihatan jauh lebih langsing. Apa saja gaya yang bisa Anda coba?

1. Kombinasi warna biru dan hitam seperti Victoria Beckham

Ibu dari empat orang anak ini memiliki gaya yang chic dan elegan. Beckham seringkali terlihat memadupadankan warna hitam dan biru dongker lewat busana dan pemilihan aksesorinya. Selain warna hitam dan biru tua terbilang aman untuk berbagai bentuk tubuh, warna ini juga cocok untuk berbagai warna kulit. Memeberikan efek tak lekang oleh waktu, dan ramping.

2. Ilusi kontras layaknya Kate Moss
Supermodel satu ini dapat digolongkan sempurna untuk urusan berbusana. Moss sering terlihat mengenakan busana dengan aksen cut out, atau optical illusion yang membentuk lekuk tubuh.

Lydia Jones, founder dari wantherwardrobe.com mengatakan, "Ada begitu banyak gaun di pasaran yang memberikan ilusi pada bagian pinggang dan paha. Ilusi itu memberikan efek lebih kurus. Namun yang paling baik adalah ilusi yang membentuk figur jam pasir seperti yang dikenakan Kate Moss."

3. High-waisted seperti Amal Clooney
Tiba-tiba rok maupun celana dengan pinggang yang tinggi (high-waisted) menjadi populer kembali berkat pengacara modis ini. Bawahan high-waisted memberikan efek kurus, dan menyembunyikan perut dengan cermat.

High-waisted juga dapat dikenakan oleh berbagai bentuk tubuh. Aturan terpenting dalam menggunakan busana ini adalah mengenakan atasan yang sesederhana mungkin.

4. Satu nuansa warna layaknya Kim Kardashian

Kim Kardashian punya rahasia untuk membuat bentuk tubuhnya yang curvy tetap sedap untuk dipandang dan tak berlebihan. Yakni dengan padu padan busana satu warna. Majalah Elle mengatakan, makin netral warna busana, makin baik pula. Maka tak ada salahnya berinvestasi dengan busana warna nude, peach, abu, hitam, atau biru dongker.

5. Perbanyak koleksi sepatu warna nude seperti Kate Middleton
Sepatu warna nude tak dapat dipisahkan dari Kate Middleton. Tampil sederhana, bukan berarti Middleton kehilangan gaya yang elegan.

"Sepatu warna nude memberi efek lebih jenjang dan ramping pada kaki. Bukan hanya warnanya yang dipikrikan, namun juga pilihlah sepatu berdasarkan gaya Anda. Semakin tinggi sepatu, tentunya semakin lelah kaki Anda. Maka dari itu kami merekomendasikan sepatu yang mencerminkan kepribadian Anda, namun tetap elegan dan klasik," ujar Kite dan Davidson.

6. Kenakan luaran panjang seperti Rihanna
Rihanna punya banyak koleksi luaran (outer) seperti jaket panjang . Luaran ini dapat memberi efek pada siluet tubuh menjadi lebih panjang dan merampingkan. Padankan dengan celana skinny, dan sepatu tumit tinggi, Anda untuk gaya lebih edgy.

Tags
selebriti
Editor: Agung Budi Santoso
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved