Breaking News:

Victoria Beckham Siapkan Gaun Pengantin untuk Eva Longoria

Tidak tanggung-tanggung, istri David Beckham itu tengah merancang busana pengantin untuk sahabatnya sendiri, Eva Longoria.

Editor: Mohamad Yoenus
IST
Victoria Beckham (kiri) 

TRIBUNNEWS.COM - JIKA selama ini dirinya dikenal sebagai desainer busana-busana kasual, diam-diam Victoria Beckham mulai merambah dunia desain busana pengantin.

Tidak tanggung-tanggung, istri David Beckham itu tengah merancang busana pengantin untuk sahabatnya sendiri, Eva Longoria.

Eva Longoria yang selama ini dikenal lewat perannya sebagai Gabrielle Solis di serial teleivisi Desperate Housewives, saat ini memang tengah mempersiapkan pernikahannya dengan Jose Antonio Baston.

Untuk pernikahannya yang ketiga ini, janda dari bintang NBA, Tony Parker itu pun disibukan dengan berbagai persiapan, mulai dari mencari venue acara, menentukan tema pernikahan, hingga mempersiapkan gaun pengantin.

Nah, khusus untuk gaun pengantin, Eva pun memanfaatkan kedekatannya dengan Victoria.

Eva meminta ibu empat anak itu merancang gaun pengantin yang akan dipakainya di hari pernikahan nanti.

"Victoria membantu saya memilih gaun yang sempurna. Dia selalu tahu persis apa yang terlihat baik pada saya. Dia satu-satunya orang di dunia yang akan mengatakan yang sebenarnya jika sesuatu terlihat mengerikan jika saya pakai," kata Eva seperti dilansir Daily Mail, Kamis (21/1/2015) lalu.

Eva dan Victoria memang berteman baik sudah lebih dari satu dekade.

Hampir di setiap acara penting mereka, keduanya berusaha hadir untuk sang sahabat.

Contohnya ketika perayaan ulang tahun David Beckham, atau fashion show Victoria di New York, Eva menjadi tamu pentingnya.

Halaman
12
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved