Breaking News:

Cara Mengatasi Gumpalan Lemak di Area Tepi Payudara

Mengakali kehadiran lemak berlebihan tersebut tidak bisa hanya dengan jenis busana atau memanipulasi lewat alat rias

SHUTTERSTOCK
Ilustrasi. 

TRIBUNNEWS.COM - Tak peduli tubuh Anda langsing atau gendut, gumpalan lemak di area tepi payudara biasa saja timbul sehingga membuat area ketiak Anda terlihat berlipat-lipat.

Lemak berlebih di area payudara itu benar-benar mengganggu, terutama untuk wanita yang senang berbusana lengan terbuka.

Mengakali kehadiran lemak berlebihan tersebut tidak bisa hanya dengan jenis busana atau memanipulasi lewat alat rias. Sungguh-sungguh tidak bisa.

Sebab, satu-satunya cara adalah Anda berolahraga untuk membakar lemak supaya dada dan area ketiak jadi lebih kencang.

Lalu, bagaimana jika Anda tak memiliki banyak waktu untuk berolahraga?

 “Kehadiran lemak di sekitar payudara, biasa terjadi karena memang payudara wanita, sebagian besar, mengandung lemak. Jadi, tidak peduli Anda kurus atau gemuk, semua wanita bisa memiliki lemak ini,” jelas Dr Richard Swift, seorang dokter plastik bersertifikasi di New York.

Sedot lemak atau liposuction, kata Swift, telah menjadi prosedur standar dengan hasil nyata dalam mengatasi lemak berlebih tersebut.

“Sedot lemak merupakan perawatan paling unggul untuk menghilangkan lemak berlebih di payudara. Hasilnya bisa dijamin,” terangnya.

Berdasarkan sugery.org, sekurang-kurangnya prosedur sedot lemak telah dijalani sebanyak 400.000 kali di Amerika Serikat. Lalu, mayoritas wanita yang ingin menghilangkan gumpalan lemak di area payudara.

Lalu, untuk Anda yang tidak melakukan operasi operasi seperti sedot lemak, Swift menyarankan untuk melakukan metode Kybella.

Halaman
12
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved