Breaking News:

Delapan Hal Memalukan yang Pernah Terjadi di Kontes Kecantikan

Berikut adalah delapan hal memalukan lainnya yang pernah melibatkan organisasi-organisasi kontes kecantikan

FACEBOOK/MISS UNIVERSE
Miss Kolombia saat mengomentari apa yang ia rasakan setelah mengalami insiden gelar 'palsu'. 

Tribunnews/Ruth Vania

TRIBUNNEWS.COM - Mengutamakan kesempurnaan dan kecantikan dari seorang wanita, kontes kecantikan pun ternyata tak sesempurna yang dibayangkan.

Ada saja hal-hal memalukan yang terjadi di kontes kecantikan atau melibatkan wanita-wanita yang menjadi jebolan kontes kecantikan itu.

Seperti yang belum lama ini terjadi, insiden salah dengar dalam acara penganugerahan Miss Earth 2016, 29 Oktober, di Filipina.

Saat itu, Miss Earth Indonesia Luisa Andreas keliru mendengar dirinya lolos ke urutan 16 besar dan sempat maju ke panggung, padahal yang dimaksud "Italia".

Berikut adalah delapan hal memalukan lainnya yang pernah melibatkan organisasi-organisasi kontes kecantikan, menurut berbagai sumber.

- Salah Sebut Nama

Mahkota Miss Universe 2015 yang sudah diterima Miss Kolombia 2015 Ariadna Gutierrez terpaksa harus diambil dan diberikan pada Miss Filipina 2015 Pia Wurtzbach, lantaran host salah sebut nama pemenang.

- Jadi Penyelundup Narkoba

Baru berselang dua bulan setelah dimahkotai dan menyandang gelar Miss Hispanik AS 2008, Laura Zuniga tertangkap bersama kekasihnya atas tuduhan penyelundupan narkoba, kepemilikan persenjataan, dan pencucian uang.

Halaman
12
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved