Tips Agar Bibir Lembap, Sehat, dan Seksi

Berbeda dengan produk lipstik yang dibuat secara massal, lipstik yang terpercaya secara medis biasanya lipstik buatan klinik kecantikan.

Tips Agar Bibir Lembap, Sehat, dan Seksi
Ilustrasi 

Bibir adalah bagian penting dari seorang wanita. Kecantikan wanita tidak jarang terpancar kuat dari bentuk dan tampilan bibirnya.

Makanya tak heran kalau wanita berusaha keras menjaga dan mendandani bibir agar tetap cantik jelita.

Tapi untuk mendapat bibir yang cantik, anda harus menjaga bibir agar tetap sehat. Maka dari itu dalam memilih lipstik, jangan sekedar mengikuti tren, tapi harus juga paham cara memakai lipstick yang benar dan memperhatikan faktor medisnya.

Kita mulai dengan memakai lipstick yang benar demi memperoleh tampilan bibir yang mempesona:

  • Pilih warna lipstik yang serasi dengan warna kulit dan pakaian Anda. Memahami komposisi dan efek warna yang ditimbulkan dari lipstik kepada warna kulit dan pakaian adalah pengetahuan mendasar dari penggunaan lipstik. Jangan sampai keliru, ya.
  • Mulai oleskan lipstik dari tengah bibir ke arah samping bibir perlahan-lahan secara merata.
  • Buat dua lapisan lipstik pada bibir agar warna asli dari lipstik bisa terpancar sekaligus menjadikannya bertahan lebih lama. 
  • Jangan sampai lipstik Anda menempel pada gigi! Cara mencegahnya mudah, masukkan jari telunjuk dan jepit dengan bibir seakan-akan Anda sedang menggunakan sedotan. Kemudian, tarik keluar jari telunjuk.
  • Untuk merapikan garis olesan lipstik di sisi-sisi bibir, gunakan concealer yang serasi dengan warna kulit. Dalam hal ini, Anda bisa gunakan sikat kecil untuk mempermudah pengaplikasiannya.

Untuk memberikan tambahan efek terang dan menjadikan bibir terlihat lebih kenyal, Anda bisa tambahkan lip gloss pada bibir yang sudah selesai diolesi lipstik. Tidak perlu ke semua sisi bibir, cukup oleskan sedikit saja di bagian tengah bibir bagian bawah.

Lipstik yang Aman Secara Medis

Berbeda dengan produk lipstik yang dibuat secara massal, lipstik yang terpercaya secara medis biasanya lipstik buatan klinik kecantikan.

Hal ini dikarenakan dibutuhkan waktu lebih untuk merumuskan formulasi yang tepat dan melakukan uji coba hingga sesuai dengan kebutuhan kulit bibir.

ZAP Clinic misalnya, menghadirkan ZAP Beauty Lip Matte produk lipstik yang tidak cuma mempercantik, tapi juga memberi perawatan ke kulit bibir. Lip Matte ini cocok bagi wanita yang ingin memiliki bibir tetap sehat walau sering berganti-ganti lipstik.

zap

ZAP Beauty Lip Matte tersedia dalam 9 variasi warna favorit, dan dibuat dengan kandungan moisturizer dan vitamin E sehingga akan memberikan hasil akhir matte yang intens dan membuat bibir:

  • Tetap lembap sehingga terhindar dari tampilan bibir kering dan pecah-pecah
  • Tidak meninggalkan bekas noda lipstik (kiss-proof).
  • Warna bertahan lebih lama berkat kandungan Lip Matte Cream.

Dengan memilih lipstik yang juga menyehatkan kulit bibir, kecantikan bibir yang didapat tidak hanya instan, tapi tahan lama bahkan saat tidak mengunakan lipstik. Karena kecantikan tidak harus mengorbankan kesehatan.

Editor: Content Writer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved