Breaking News:

Oxone Membangun Kedekatan Merek dengan Kaum Perempuan Lewat Dapur 

Dengan memasak sendiri di rumah, kualitas makanan bisa dikontrol, lebih sehat, murah dan higienis.

HANDOUT
Kegiatan aktivasi merek bertajuk 'Oxone HomeMade with Love' di PIK Avenue, Jakarta, Minggu (22/4/2018). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Oxone, brand peralatan dapur, intensif melakukan strategi branding melalui kegiatan interaktif dengan masyarakat yang menjadi konsumen potensial. Akhir pekan lalu, brand produk peranti dapur ini menggelar kegiatan aktivasi mereknya bertajuk 'Oxone HomeMade with Love' di PIK Avenue, Jakarta.

Ini merupakan kegiatan aktivasi merek keempat yang digelar dan berlangsung selama enam hari sampai tanggal 22 April 2018.

Kegiatan aktivasi merek ini diisi dengan cooking demo, cooking class, talkshow parenting, dispay product, dan product promo berupa diskon untuk seluruh produk Oxone, seperti panci, mixer, oven, pisau dan juicer.

Yenni Kusuma, Head of Promotion Oxone dalam keterangan persnya, Senin (23/4/2018) menyebutkan, kegiatan ini tak semata bertujuan melakukan aktivitas penjualan.

Tapi juga untuk menghadirkan pengalaman langsung kepada masyarakat atas produk yang ditawarkan sekaligus menciptakan brand image.

Baca: Lima Varian Skutik Gres Suzuki Nex II yang Bisa Dipilih Konsumen

Baca: Restoran Hoka-Hoka Bento dan Indah Logistics, Pembeli Pertama Isuzu Traga di Dunia

Dia menyebutkan, aktivitas seperti ini membangun nilai nilai keluarga lewat kegiatan memasan, sekaligus membantu memberdayakan wanita dan ibu rumah tangga agar memiliki pengalaman dan keterampilan memasak lebih luas layaknya profesional, untuk keluarganya.

"Kami mendukung masakan rumahan, dengan memasak sendiri adalah pilihan terbaik bagi seorang ibu untuk keluarganya. Memasak sendiri di rumah menciptakan aya hidup yang lebih sehat serta mendorong terciptanya kebersamaan dalam keluarga," ungkap Yenni.

Dia menambahkan, dengan memasak sendiri di rumah, kualitas makanan bisa dikontrol, lebih sehat, murah dan higienis.

Kegiatan 'Oxone HomeMade with Love' ini menghadirkan sejumlah chef ternama seperti chef Yongki Gunawan, Rudy Choiruddin, chef Beng Budarso, Chef Eddrian dan lain-lain sertasejumlah selebritis, seperti Mona Ratuliu dan Demian.

Sebelumnya, aktivitas serupa telah digelar di Mall Pluit Village, Grand Metropolitan Bekasi dan Pakuwon Mall Surabaya.

Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved