Breaking News:

Cucu Jokowi Lahir

Paman Bobby Kabarkan Kondisi Kahiyang Ayu Pasca Melahirkan

Paman Bobby Nasution, Herry Lontung menjenguk Kahiyang Ayu yang baru saja melahirkan anak pertama nya di Rumah Sakit YPK Mandiri, Menteng.

Instagram @ayanggkahiyang
Kahiyang Ayu 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Yanuar Nurcholis Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Paman Bobby Nasution, Herry Lontung menjenguk Kahiyang Ayu yang baru saja melahirkan anak pertama nya di Rumah Sakit YPK Mandiri, Menteng Jakarta Pusat, Rabu (1/8/2018).

Herry yang datang bersama keluarga terlihat tiba di RS YPK Mandiri sekira pukul 10.40 WIB.

Berselang satu jam kemudian, usai menjenguk Kahiyang, Herry mengatakan kondisi dari Kahiyang sudah membaik usai menjalani proses kelahiran secara caesar.

"Baik-baik saja dia baik," ujar Herry singkat.

Kemudian saat ditanya perihal nama dari anak dari pasangan Kahiyang dan Bobby Nasution, Herry mengatana belum ada nama untuk Putri Kahiyang itu.

Baca: Kahiyang Ayu Melahirkan, Rumah Sakit Tak Berlakukan Pelayanan Khusus

Paman Bobby Nasution, Herry Lontung saat menjenguk Kahiyang Ayu yang baru saja melahirkan anak pertama nya di Rumah Sakit YPK Mandiri, Menteng Jakarta Pusat, Rabu (1/8/2018).
Paman Bobby Nasution, Herry Lontung saat menjenguk Kahiyang Ayu yang baru saja melahirkan anak pertama nya di Rumah Sakit YPK Mandiri, Menteng Jakarta Pusat, Rabu (1/8/2018). (TribunNews.com/Yanuar Nurcholis Majid)

"Oh nama belum, belum ada." ujarnya.

Sebelumnya dokter yang menangani proses persalinan Kahiyang, dr. Endy Moegni SpOG mengatakan kondisi Kahiyang masih dalam proses observasi.

"Kondisi Kahiyang sekarang Alhamdulillah masih dalam observasi. Dalam empat jam kedepan masih dalam tahap pemulihan," ujar Endy.

Selain itu Endy mengatakan alasan Kahiyan melakukan proses kelahiran secara ceasar karna disesuaikan dengan keadaan Kahiyang.

"Kami menyesuaikan yang terbaik untuk Kahiyang, salah satunya itu (proses ceasar)," ujar Endy.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved