Aturan Kencan Ala Mommy Wanda

Raditya Dika, pionir di Youtube, rupanya mendapat sentilan dari seorang Ibu. Wanda Ponika, ibu dari 3 orang anak ini “protes” atas video kencan

Aturan Kencan Ala Mommy Wanda
TRIBUNNEWS.COM/IST
Wanda Ponika, Founder dan Creative Director toko perhiasan Wanda House of Jewelss. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Raditya Dika, pionir di Youtube, rupanya mendapat sentilan dari seorang Ibu. Wanda Ponika, ibu dari 3 orang anak ini “protes” atas video kencan 2 pasang kekasih yang ada di kanal Youtube Radit.

Di akun instagramnya @wandaponika, Melalui tulisan berjudul “aturan kencan ala mommy Wanda”, Wanda menceritakan aturan kencan yang menurutnya lebih bermartabat bagi wanita. Tulisan itu memunculkan komentar- komentar dukungan dari para ibu-ibu

Wanda Ponika.
Wanda Ponika. (TRIBUNNEWS.COM/IST)

Wanda memang kerap menulis topik-topik yang menggelitik dan tak bisa ditebak. Kami yang sempat menyisir Instagram nya jadi ketagihan mencari berbagai tulisannya.

Dan ternyata wanita berusia 42 tahun ini juga baru saja mulai menjajal dunia Youtube melalui kanal Youtube nya " nyinyiran wanda "
Dia tampil fashionable, cerdas, tegas dan cerewet. Sebuah gaya baru di tengah motivator yang kebanyakan tampil formal.

Wanda Ponika.
Wanda Ponika. (TRIBUNNEWS.COM/IST)

Saat dihubungi, dia menjawab santai, saya memang suka ngomong , menulis, dan menyampaikan pendapat atas berbagai hal. Hobby aja.

Sesungguhnya wanita ini berprofesi sebagai jewelry designer. Dia mengarahkan para pengrajin indonesia untuk menciptakan perhiasan dengan kualitas Internasional, yang dia sebut sebagai mahakarya anak bangsa.

Wanda Ponika.
Wanda Ponika. (TRIBUNNEWS.COM/IST)

Wanita yang hobby melukis ini menghabiskan waktu di workshop nya di area Jakarta Barat dan di butik perhiasannya di Plaza Indonesia. Kemacetan dimanfaatkannya dengan menulis. “Saya pengen nge-vlog tapi gaptek” katanya dengan santai

Dia menekankan bahwa selain sebagai seorang ibu, wanita harus berkarya dengan caranya masing-masing.

Penulis: FX Ismanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved