Breaking News:

Panduan Ungkapan Cinta Hingga Tempat Kencan Valentine Bersama Google

Semua berburu untuk mengungkapkan perasaan dan mempersiapkan Valentine terbaik dengan orang yamg dicintai.

zoom-inlihat foto Panduan Ungkapan Cinta Hingga Tempat Kencan Valentine Bersama Google
The Guardian

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA-2019-Bulan Februari identik dengan bulan penuh cinta. Semua berburu untuk mengungkapkan perasaan dan mempersiapkan Valentine terbaik dengan orang yamg dicintai.

Banyak yang mereka mencari di Google untuk mendapatkan ide dan saran, mulai dari mencari kutipan menggugah hingga restoran untuk makan malam romantis.

Baca: Ahok - Puput Dikabarkan Sudah Menikah, Adik BTP Singgung Kehidupan Salah: Panah Bisa Berbalik Arah

Untuk merayakan semua cara orang di seluruh dunia, khususnya Indonesia, dalam menunjukkan cinta mereka (seperti yang telah dilakukan beragam seniman di seluruh dunia sejak lama), berikut adalah beberapa panduan untuk mengucapkan “Happy Valentine” dengan cara Anda sendiri.

¡Te amo!
Mengucapkan “I love you” tidak harus selalu diungkapkan dengan bahasa keseharian kita. Setiap tahunnya, Google Translate secara global melihat adanya lonjakan terjemahan setiap tanggal 14 Februari, hampir dua kali lipat untuk tiga kalimat sederhana tersebut. Terjemahan “I love you” dari bahasa Inggris ke bahasa Spanyol meraih peringkat teratas. Ini adalah 10 bahasa yang sering diterjemahkan untuk kalimat tersebut:

1. Spanyol
2. Portugis
3. Korea
4. Perancis
5. Arab
6. Russia
7. Jepang
8. Jerman
9. Indonesia
10. Simplified Chinese

Love Talks
Jika kehabisan ide, Asisten Google ada di sana untuk membantu Anda dengan inspirasi kalimat pesan teks untuk pasangan Anda, mengetahui pantun gombal sambil menunggu meja makan malam Anda disiapkan, bahkan cerita cinta untuk dibagikan pada sahabat Anda. Berikut beberapa yang bisa Anda coba sekarang. Mulai dengan “Hey, Google”...
○ “Saya mau dengar cerita cinta
○ Apa yang kamu lakukan di hari Valentine?
○ “Minta pantun romantis”
○ “Minta gombalan cinta

Satu Hari Yang Tak Terlupakan
Masih ragu untuk memesan restoran untuk makan malam di Jakarta bersama si dia? Temukan restoran romantis terbaik dan dapatkan pengalaman menyenangkan lewat rekomendasi Local Guides, dikurasi oleh Radja Sitanggang dari Jakarta, yang pernah menjadi koki di kapal pesiar dan mencintai dunia kuliner hingga sekarang.

Local Guides dapat membantu Anda melakukan pencarian dan mendapatkan rekomendasi restoran seperti Cafe Batavia, Altitude Grill, dan Skye di Google Search serta mengetahui letak restoran di Google Maps.

Bagaimana Cara...
Satu yang bisa kita pelajari dari Google Trends, adalah kata-kata afirmasi sulit untuk diungkapkan, dan orang-orang seringkali mencari saran bagaimana untuk mengungkapkan perasaan mereka. Ini adalah penelusuran terpopuler secara global “Bagaimana Cara” untuk pertanyaan terkait hubungan:

1. Bagaimana cara meminta maaf pada pasangan Anda?
2. Bagaimana cara mengucapkan ulang tahun pada mantan pasangan?
3. Bagaimana cara mengucapkan ulang tahun kepada pasangan?
4. Bagaimana cara mengucapkan sesuatu yang rumit pada pasangan Anda?
5. Bagaimana cara mengucapkan sayang kamu kepada pasangan?

Berbagai informasi terbaru seputar produk Google untuk memaksimalkan fungsi teknologi dan Internet akan terus dilakukan untuk mendukung para pengguna di Indonesia dalam menjalani keseharian.

Untuk mengetahui lebih banyak tips dan perkembangan terbaru dari produk Google yang bisa dimanfaatkan selama bulan penuh cinta ini, follow Google Indonesia di Twitter @Google_IDN atau blog Google Indonesia.

Editor: Rachmat Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved