NorthCliff Indonesia Hadirkan Mini Konser The Piano Brothers

Kolaborasi Elwin dan Dominic Anthony Ferris bermula saat keduanya saat belajar di Royal College of Music, London tahun 2009.

Editor: Choirul Arifin
HANDOUT
Penampilan The Piano Brothers Soehana Hall di The Energy Building, Jakarta, Senin (11/3/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT NorthCliff Indonesia, perusahaan jasa keuangan yang memfokuskan diri pada aktivitas keuangan perusahaan, menggelar acara selebrasi dengan menampilkan duet pemain piano ternama dunia, The Piano Brothers, tampil di Indonesia.

The Piano Brothers yang terdiri dari Elwin Hendrijanto dari Indonesia dan Dominic Anthony Ferris dari Inggris, memamerkan performa seni mereka di depan sejumlah eksekutif perusahaan yang selama ini menjadi mitra bisnis Northcliff di Soehana Hall, The Energy Building, Jakarta, Senin (11/3/2019).

Konser duo pianis ini semakin menarik karena digelar selepas jam kerja orang kantor karena dimulai sekitar pukul 19.30 WIB dan semakin meriah oleh kehadiran penyanyi Katon Bagaskara yang sebenarnya hanya hadir sebagai penonton kemudian diundang tampil ngejam bareng Elwin Hendrijanto membawakan dua lagu hit KLa Project.

Satu diantaranya adalah single hit Yogyakarta.

Di penampilannya ini, The Piano Brothers membawakan beberapa lagu hit untuk penikmat musik dengan memadukan musik klasik, modern dan musikal. Misalnya Viva La Vida dari Cold Play yang mengundang applaus penonton.

Gelaran konser The Piano Brothers ini diinisiasi oleh Erry Sulistio, sang pendiri NorthCliff Indonesia, yang sebenarnya sudah berkeinnginan menggelar penampilan mereka di Indonesia sejak empat tahun lalu.

Elwin Hendrijanto sendiri merupakan adik sepupu dari istri Erry Sulistio dan kini sukses berkiprah di dunia seni musik di Eropa.

Kolaborasi Elwin dan Dominic Anthony Ferris bermula saat keduanya saat belajar di Royal College of Music, London tahun 2009.

Di Januari 2014, The Piano Brothers mendapat tempat yang istimewa di panggung musik dunia dengan digandeng oleh lebel ternama di Eropa, yaitu Abbey Road Studios London.

“Elwin adalah musisi putra bangsa Indonesia yang memiliki reputasi di belantika musik dunia, kiprah Elwin patut dikenal di Indonesia. Penampilannya di panggung yang sangat berbeda telah banyak menginspirasi dan menghibur para penikmat musik di dunia,” ungkap Erry Sulistio.

The Piano Brothers 2
Sesi nge-jam bareng Katon Bagaskara sebanyak dua lagu membuat penampilan The Piano Brothers di Soehana Hall, The Energy Building, Jakarta, Senin (11/3/2019) makin pecah.

Di mata Erry Sulistio, The Piano Brothers memiliki reputasi yang patut dibanggakan dan layak diketahui para pecinta musik di Indonesia. 

Misalnya, pengakuan Craig Terry, Managing Director Steinway & Sons, bahwa penampilan The Piano Brothers sangat kreatif dan mampu memukau penonton, sehingga setiap tampil tidak ingin cepat berakhir.

Baca: Usulan Baru Menkeu: PPN BM Kendaraan Bermotor Menjad di Bawah 3.000 cc dan di Atas 3000 Cc

Erry Sulistio sendiri menyukai dunia musik sejak remaja. Sejak duduk di bangku SMP, Erry Sulistio pernah jadi anak band. Dia sangat mengharapkan para Diaspora Indonesia yang berkarya lewat musik di tingkat internasional dapat lebih dikenal di tempat kelahiran mereka sendiri, di Indonesia.

“Tujuan saya dan NorthCliff Indonesia menghadirkan Elwin ‘The Piano Brothers untuk lebih mengenalkan musisi putra bangsa Indonesia di negaranya sendiri. Harapannya, para musisi di Indonesia semakin lebih banyak melahirkan karya-karyanya dan semakin dicintai di negerinya sendiri,” sebut Erry Sulistio.

Erry Sulistio
Mini konser The Piano Brothers di Soehana Hall, The Energy Building, Jakarta, Senin (11/3/2019) diinisiasi oleh pengusaha Erry Sulistio, founder Northcliff Indonesia.
Halaman
12
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved