Soal Gaya, Cinta Laura: Enggak Usah yang Branded

Selalu tampil stunning dengan gaya busana dan make up yang memukau saat tampil di layar kaca, ternyata Cinta Laura lebih suka yang sederhana.

Soal Gaya, Cinta Laura: Enggak Usah yang Branded
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Artis peran Cinta Laura Kiehl ditemui usai menjadi bintang tamu acara televisi di kawasan Tendean, Jakarta, Selasa (26/2/2019). Cinta Laura kembali ke Indonesia untuk membintangi film Horor perdananya berjudul berjudul Mati Anak yang disutradarai oleh Derby Romero. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA — Selalu tampil stunning dengan gaya busana dan make up yang memukau saat tampil di layar kaca, ternyata Cinta Laura lebih suka yang sederhana.

Cinta Laura menuturkan kalau sehari-sehari ia bahkan tidak mementingkan brand untuk barang-barang yang ia gunakan.

Sementara itu meski bergaya simple, Cinta Laura lebih senang jika bergaya feminin dibandingkan boyish.

“Aku orangnya sangat simple, kalau sehari-hari buat aku enggak usah sesuatu yang branded. Benar deh,” ujar Cinta Laura saat ditemui di opening Coach di Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (2/3/2019).

Baca: Lakukan Adegan Ciuman, Suara Debaran Jantung Irsyadillah Didengar Cinta Laura

Sementara itu, untuk urusan busana ketika menjalankan berbagai kegiatan sebagai artis Cinta Laura memilih untuk menggunakan stylist atau penata busana.

“Kalau ada acara-acara kaya gini aku biasa pakai brand, baju brand atau aku mesti milih stylist yang milih semua buat aku,” kata Cinta Laura.

Suka dengan penampilan yang feminin, pemain film ‘The Ninth Passanger’ itu pun menyebutkan lebih suka menggunakan dress atau celana panjang yang punya model khusus untuk tampil di acara-acara tertentu.

“Terus kalau ditanya lebih suka pakai dress atau celana panjang aku lebih suka pakai celana panjang yang agak agak lebih stylist banget ya yang bawahnya megar. Aku suka celana kaya dress pans gitu,” pungkas Cinta Laura.

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved