Adidas Yeezy Boost 350 V2 Black Masih Diburu Pembeli

Masih banyak pemburu Sepatu Adidas Yeezy Boost 350 V2 Black yang menanyakan ketersediaan sepatu tersebut di store Our Daily Dose (ODD) di GI.

Adidas Yeezy Boost 350 V2 Black Masih Diburu Pembeli
Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy
Store ODD di Mall Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (8/7/2019) yang hari sebelumnya ramai diburu calon pembeli Sepatu Adidas Yeezy Boost 350 V2 Black. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA — Masih banyak pemburu Sepatu Adidas Yeezy Boost 350 V2 Black yang menanyakan ketersediaan sepatu tersebut di store Our Daily Dose (ODD), di Mall Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Padahal sepatu hasil kolaborasi Adidas dan Kanye West itu sudah ludes terjual dalam beberapa menit saja di hari pertama penjualannya di ODD, Jumat (7/6/2019) kemarin.

Bahkan untuk mendapatkan sepatu yang dibanderol seharga Rp 3,6 juta itu para pembeli rela mengantre sejak pukul 06.00 WIB sedangkan mall baru dibuka pukul 10.00 WIB.

Baca: Ogah Lama-lama Pacaran, Via Vallen: Kalau Ada Calonnya Langsung Sikat

Kepada Tribunnews.com, Dimas, staf dari ODD menyebutkan hingga Sabtu (8/6/2019) sekita pukul 13.30 sudah ada 12 orang yang menanyakan ketersediaan Adidas Yeezy Boost 350 V2 Black.

Sepatu Adidas Yeezy Boost 350 V2 Black
Sepatu Adidas Yeezy Boost 350 V2 Black (eBaY)

Tidak hanya datang langsung ke store, ODD para pemburu sneakers yang secara official dirilis pada tanggal 5 Juni 2019 lalu itu juga menelepon ke store yang membuat para petugas kewalahan.

Baca: Anji Buatkan Lagu Tentang Suara Hati SBY ke Ani Yudhoyono

“Ada 12 yang sudah tanyain dan via telepon lebih parah banyakanya setiap kita angkat Yeezy lagi, Yeezy lagi. Saya bilang aja kalau gak percaya datang aja ke store,” ungkap Dimas.

Alhasil Dimas pun harus menjelaskan kepada para calon pembeli Adidas Yeezy tersebut kalau memang stoknya sudah tidak ada.

Terlebih penjualan Adidas Yeezy ini dijual dengan sistem raffle atau pengundian karena sepatu ini dijual dalam jumlah terbatas alias limited edition. Adapun di ODD hanya dijual sebanyak 100 sepatu saja.

Baca: Menteri Perhubungan Budi Karya Prediksi Puncak Arus Balik Mudik Lebaran Terjadi Malam ini

Dengan sistem raffle ini calon pembeli harus membeli tiket terlebih dulu yang dijual satu hari sebelum penjualan yakni 6 Juni 2019 lalu untuk diundi pada hari penjualan.

Nama atau nomor yang beruntunglah yang bisa mendapatkan sepatu tersebut dan satu orang hanya bisa membeli satu sepatu.

“Kita jelasin lagi jadinya kenapa sudah sold put, karena barang limited dan pakai sistem raffle itu, jadi kita gak bisa janjiin juga barangnya ada kapan lagi,” ujar Dimas.

Kebetulan ditengah perbincangan dengan Dimas ada pelanggan pria yang menanyakan sepatu Adidas Yeezy Boost 350 V2 Black.

Alhis menyebutkan ia tidak tahu kalau dijual dengan pengundian, bahkan sebelum ke store ODD di Grand Indonesia ia dan temannya juga mencari di Mall Pacific Place.

“Mau lihat dulu sih barangnya, sebelumnya teman saya di PP nyariin juga gak ada, kecewa sih sudah habis,” ungkap Alhis.

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved