Harga Sepatu Adidas Yeezy 350 V2 Black Rp 3,6 Juta, Tapi Ada yang Berani Bayar Lebih Mahal

Peminat sepatu ini membludak, terlihat di hari penjualannya Jumat (7/6/2019) kemarin. Antrean pembeli mengular.

Harga Sepatu Adidas Yeezy 350 V2 Black Rp 3,6 Juta, Tapi Ada yang Berani Bayar Lebih Mahal
Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy
Store ODD di Mall Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (8/7/2019) yang hari sebelumnya ramai diburu calon pembeli Sepatu Adidas Yeezy Boost 350 V2 Black. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA — Di Store Our Daily Dose (ODD) di Mall Grand Indonesia (GI), Jakarta Pusat, sepatu Adidas Yeezy Boost 350 V2 Black dijual seharga Rp 3,6 juta.

Harga sepatu tersebut sedikit lebih mahal dari harga rilis Adidas yaitu sekitar Rp 3,13 juta.

Namun peminat sepatu ini sangat membludak, terlihat di hari penjualannya Jumat (7/6/2019) kemarin antrean pembelian pun mengular padahal ODD hanya menyediakan 100 sepatu.

Usai ludes diborong kemarin, peminatnya sepatu dari kolaborasi Adidas dan Kanye West itu pun masih banyak bahkan rela jika harus membayar dua kali lipat dari harga yang dipasang ODD.

Baca: Anji Buatkan Lagu Tentang Suara Hati SBY ke Ani Yudhoyono

Alish, pemilik jasa titip barang menyebutkan ada tiga peminat yang sudah memesan kepadanya dan diantaranya ada yang rela membayar hingga Rp 5,5 juta. Hampir lenih Rp 2 juta dari harga asli.

Antrean Sepatu Adidas di Grans Indonesia, MH Thamrin, Jakarta Pusat (7/6/2019).(KOMPAS. COM/CYNTHIA LOVA)
Antrean Sepatu Adidas di Grans Indonesia, MH Thamrin, Jakarta Pusat (7/6/2019).(KOMPAS. COM/CYNTHIA LOVA) (KOMPAS. COM/CYNTHIA LOVA)

Alhasil Alish dan temannya pun saling berkoordinasi untuk menemukan sepatu tersebut tidak hanya di Mall Grand Indonesia dan juga Pacific Plaxe. Sayangnya sepatu tersebut sudah benar-benar ludes.

“Tadi teman saya usah nyari juga di Pacific Place, soalnya yang mesen ada tiga pada mau bayarin Rp 5,5 juta,” kata Alish saat ditemui di ODD, Mall Grand Indonesia, Sabtu (8/6/2019).

Baca: Ogah Lama-lama Pacaran, Via Vallen: Kalau Ada Calonnya Langsung Sikat

Alish menceritakan kalau untuk sneakers yang dijual dalam jumlah terbatas atau limited edition banyak pelangganya yang rela memasang harga tinggi.

“Pada udah gak mikir soal harga emang kalau sepatu limited, ini aja asa yang berani Rp 5,5 juta, pasti yang jual lebih tinggi ada lagi dan yang beli ada juga,” ungkap Alish.

Adapun keunggulan dari Adidas Yeezy Boost 350 V2 Black kolaborasi Adidas dan Kanye West ini adalah memiliki dua warna hitam dengan pola yang berbeda, ada benang reflektif di bagian atas sepatu, dan jahitan merah pada bagian tumit sepatu.

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved