Wong Hang Rilis Aplikasi Fashion, Samuel Wongso: Bisa Buat Bantu Artis

Perusahaan fashion langganan artis Indonesia, Wong Hang Tailor baru saja merilis sebuah aplikasi bernama Stevano Brill.

Wong Hang Rilis Aplikasi Fashion, Samuel Wongso: Bisa Buat Bantu Artis
Tribunnews.com/Bayu Indra Permana
Samuel Wongso (jas putih) dan Lianto Wongso (jas kotak-kotak, kacamata) saat meluncurkan aplikasi Stevano Brill di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (3/7/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Perusahaan fashion langganan artis Indonesia, Wong Hang Tailor baru saja merilis sebuah aplikasi bernama Stevano Brill.

Samuel Wongso sebagai bagian dari designer dan penerus usaha Wong Hang. Mengatakan aplikasi tersebut bisa ia gunakan untuk membantu para artis yang kerap menjadi langganannya.

"Ya aplikasi ini bisa bantu para artis, jadi kalau mereka nggak ke butik tetep bisa ngepasin jasnya," ucap Samuel Wongso saat ditemui di Old Temple, Senopati Jakarta Selatan, Rabu (3/7/2019).

Baca: Bukan Bandung, Semarang Digadang Jadi Kota Fashion di Indonesia

"Kan suka ada aja tuh, yang sibuk syutinglah. Ada di luar kotalah," bebernya.

Baca: Bisnis Bareng Kaesang Pangarep, Reza Arap Anggap Jodoh

Aplikasi Stevano Brill menggunakan teknologi Augmenten Reality, sehingga bisa menyesuaikan gambar jas, ke badan penggunanya dengan menggunakan kamera depan.

Aplikasi tersebut resmi diluncurkan hari ini. Dan Lianto Wongso selaku founder Stevano Brill sekaligus Master Designer Wong Hang mengatakan jika Wong Hang siap bersaing dalam pola belanja modern.

"Wong Hang akan segera mempopulerkan cara belanja modern karena sesuai tuntutan masa depan. Dengan makin berkembangnya industri teknologi sehingga para fashionista semakin mudah dan trendi dalam berpakaian," jelas Lianto Wongso.

Penulis: bayu indra permana
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved