Gelaran Jakarta Wedding Festival 2019, Penuh Inspirasi bagi Kaum Urban

Weddingku bersama dengan Dyandra Promosindo kembali menghadirkan The Real Biggest Wedding Exhibition yaitu Jakarta Wedding Festival (JWF) 2019. Pamera

Gelaran Jakarta Wedding Festival 2019, Penuh Inspirasi bagi Kaum Urban
PIXABAY
Tak sedikit orang yang telah menikah pernah mengalami mimpi menikah lagi, mimpi ini juga erat hubungannta dengan kondisi kesehatan Anda. 

Weddingku bersama dengan Dyandra Promosindo kembali menghadirkan The Real Biggest Wedding Exhibition yaitu Jakarta Wedding Festival (JWF) 2019. Pameran akan diselenggarakan pada 26-28 Juli 2019 di Jakarta Convention Center dan menghadirkan berbagai vendor pernikahan untuk membantu calon pengantin mewujudkan pernikahan impian mereka.

Mengambil tema urban yang menggambarkan dinamisme pergerakan dan energi dari Jakarta sebagai Ibukota. JWF akan dihadiri lebih dari 500 vendor untuk berbagai keperluan pernikahan. JWF 2019 akan menghadirkan kategori vendor mulai dari gaun pengantin, vendor tradisional, catering, destinasi bulan madu, hotel dan venue, wedding vendor ideas, hingga koleksi cincin pernikahan.

JWF telah hadir selama 16 tahun dan berhasil membantu jutaan pasang pengantin mendapatkan inspirasi dan membantu mereka mewujudkan pernikahan impian, baik pada pernikahan tradisional maupun modern atau internasional.

“Melihat demografi Indonesia pada tahun 2019 hingga 2024 akan didominasi oleh kelompok usia 20-25 dan 26-30 tahun dan jumlah populasi ini tentu sangat mendorong perkembangan industri ini. Maka dari itu pada JWF kali ini mengangkat konsep pernikahan tradisional yang dipadankan dengan moderniasai kaum urban," ungkap Reza Paramita, Chief Operating Officer Weddingku.

Untuk menambah semarak acara JWF tahun ini, panitia juga telah menyiapkan berbagai hadiah menarik diantaranya 1 pasang cincin dari Frank & Co, 1 pasang cincin dari Miss Mondial, 1 pasang cincin dari The Palace, 3 Honda Scoopy, 5 Iphone X serta hadiah langsung 50 handphone Samsung M10 dengan pembagian 20 unit pada hari jumat dan sabtu, serta 10 unit pada hari minggu.

Hadiah langsung ini diberikan kepada pengunjung yang bertansaksi di 5 vendor masing-masing minimal 20 juta. Selain itu, sebagai hadiah utama, penyelenggara menyediakan 1 unit Mercedes-Benz A200 untuk menambah kebahagiaan calon pengantin.

Para pengunjung dapat membeli tiket masuk JWF 2019 pada ticket box yang tersedia selama penyelenggaraan pameran, dengan harga Rp 25 ribu per orang. Ditambah lagi, pengunjung juga mendapatkan potongan harga 30% dari harga tiket normal setiap pembelian tiket masuk melalui www.jakartaweddingfestival.com. Pembelian via website berlaku hingga tanggal 25 Juli 2019.

JWF 2019 pada hari pertama, 26 Juli 2019, akan dibuka mulai pukul 13:00-23:00 WIB dan pada hari kedua dan ketiga akan dibuka mulai pukul 11:00-22:00 WIB. Pihak penyelenggara berharap dengan tema yang diusung pada gelaran kali ini dapat menjadi pilihan yang utama dan solutif bagi calon pengantin, baik yang berdomisili di Jakarta maupun daerah sekitarnya.(*)

Editor: Content Writer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved