Pencinta Kuliner

Ada 156 Ribu Potongan Harga Bagi Para Pencinta Kuliner

Hampir seluruh elemen masyarakat, seperti pegawai swasta/negeri, mahasiswa, ibu rumah tangga, dan lainnya, pasti merasa senang jika menikmati promo te

BizzInsight
Ada 156 Ribu Potongan Harga Bagi Para Pencinta Kuliner
Ist
Ilustrasi 

TRIBUNNEWS.COM – Hampir seluruh elemen masyarakat, seperti pegawai swasta/negeri, mahasiswa, ibu rumah tangga, dan lainnya, pasti merasa senang jika menikmati promo tertentu. Pasalnya dengan promo, kita akan mendapatkan potongan harga yang pastinya sangat menguntungkan bagi finansial kita. Bahkan, tak sedikit masyarakat yang begitu bersemangat untuk mencari promo-promo tertentu.

Kebutuhan masyarakat akan promo tertentu ternyata direspon positif oleh para pengusaha dan perusahaan. Bahkan, tak sedikit perusahaan yang berlomba-lomba untuk memberikan promo terbaiknya.

Menyikapin kebutuhan tersebut, salah satu perusahaan karya anak bangsa, Gojek tak mau kalah untuk memberikan promo terbaiknya bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Menariknya, promo tersebut sangat cocok untuk kalian yang sedang sibuk dan tak sempat untuk memasak. Bahkan, ketika menggunakan promo ini, kalian akan terselamatkan dari kelaparan.

Selain terselamatkan dari kelaparan, promo Gojek kali ini bisa dikatakan sangat memanjakan masyarakat Indonesia. Karena perusahaan yang didirikan oleh Nadiem Makarim, memberikan promo berupa 156 ribu potongan harga untuk kalian yang melakukan pemesanan di fitur Go-Food.

Cara untuk mendapatkan promo tersebut pun cukup mudah. Bagi kalian pengguna baru atau yang baru akan menggunakan fitur Go-Food, kalian akan mendapatkan promo menarik berupa 156 ribu potongan harga ketika melakukan pembelian makanan melalui aplikasi tersebut.   

Tidak berhenti sampai di situ, dengan mengedepankan komitmen untuk membantu mempermudah masyarakat dalam menjalankan aktivitas sehari-hari, perusahaan karya anak bangsa tersebut juga memberikan promo tambahan bagi konsumen baru.

Untuk menikmati promo tambahan pun cukup mudah. Pasalnya hanya dengan menggunakan Go-Pay, konsumen baru Go-Food akan memperoleh cashback yang bisa didapatkan dari setiap transaksi pembelian makanan maupun minuman.

Bahkan setiap transaksi melalui Go-Pay kalian juga dapat mendapatkan potongan harga dari fitur-fitur yang ditawarkan di aplikasi Gojek.  

Nah, yang lebih membanggakannya, para pengguna baru tak perlu repot, antri atau panas-panasan untuk menuju rumah makan/restoran hanya karena ingin membeli makan. Melalui Go-Food makanan pesanan kalian akan diantar hingga depan rumah.

Di fitur Go-Food, para pelanggan baru juga dimanjakan dengan 300.000 mitra merchants yang sudah berkerja sama dengan Gojek untuk memberikan berbagai macam varian menu makanan.

Para konsumen baru, tak perlu khawatir, karena di Go-Food kalian akan dengan mudah menemukan makanan trandisional dan makanan “kekinian” yang sesuai dengan selera kalian. Namun yang perlu menjadi catatan, promo tersebut berlangsung hingga 14 Juli 2019.

Penulis: Dea Duta Aulia 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved