Viral Media Sosial

Viral! Selebtwit Ini Nekad Kasih Tantangan ke Indomie Gara-gara Kemeja Unik

Pada Rabu (10/7) lalu, @HandokoTjung lagi-lagi menuai banjir retweet dan like melalui postingan di akun Twitter-nya. Handoko Tjung menyatakan naksir d

BizzInsight
Viral! Selebtwit Ini Nekad Kasih Tantangan ke Indomie Gara-gara Kemeja Unik
Twitter @HandokoTjung
Handoko Tjung, selebtwit era milenniall yang terkenal dengan twit-nya yang selalu viral. 

Buat yang ngaku anak Twitter, pasti nama Handoko Tjung sudah akrab di telinga. Influencer dengan akun twitter @HandokoTjung ini boleh dibilang selebritas di jagad perkicauan. Ia terkenal karena postingan twit-nya yang selalu jenaka, cerdas, dan pastinya sering viral.

Pada Rabu (10/7) lalu, @HandokoTjung lagi-lagi menuai banjir retweet dan like melalui postingan di akun Twitter-nya. Handoko Tjung menyatakan naksir dengan starter kit #HypeAbis yang dirilis Rabu (10/7) lalu oleh akun resmi Indomie, yakni @IndomieLovers.

Starter kit yang diposting @IndomieLovers tersebut memperlihatkan berbagai merchandise unik dan hype abis dari Kolab Ntap Indomie Chitato, seperti sepatu, totebag, dan kemeja.

Saking kepincutnya dengan merchandise nyentrik tersebut, Handoko Tjung inisiatif untuk mengirim pesan pribadi (direct message) ke akun @Indomielovers.

Min mau dong kemejanya gemes banget, cari di mana sih?” tulis @HandokoTjung seraya mengirim postingan gambar starter kit #HypeAbis.

Wah maaf banget ini limited edition,” balas admin @Indomielovers

Lantas, Handoko Tjung menawarkan tantangan. Ia meminta @Indomielovers memilih tiga angka, yang nantinya akan dijadikan target jumlah retweet, love, dan reply dari postingan @HandokoTjung.

Jika target tersebut tercapai, Handoko Tjung meminta @Indomielovers untuk mengadakan giveaway starter kit Indomie Chitato #HypeAbis tersebut.

“Hmmm.. coba pilih 3 angka dari 1-9 min,” tulis @HandokoTjung

“Hmm, 541?” sambung @Indomielovers

“Naah, kalau ogut dapet 500 RT, 400 Likes dan 100 replies, dibikin giveaway starter pack ya,” tantang @HandokoTjung.

Kemudian, @Indomielovers pun menyetujui kesepakatan tersebut, tapi hanya akan memberikan kemeja saja. Deal! balas Handoko Tjung.

Hasilnya? Mudah ditebak: kurang dari sehari sudah viral! Perpaduan antara Indomie Chitato dan twit @HandokoTjung memang nggak akan gagal! Bahkan, jumlah retweet, like, dan reply yang dituai jauh melebihi dua kali lipat dari target awal.

Handoko Tjung menuliskan ucapan terima kasih kepada para netizen karena telah membantu mewujudkan deal tersebut. @Indomielovers akhirnya menerima tantangan dan mengumumkan giveaway kemeja bergambar Indomie Chitato itu di akun Twitter-nya.

“Oke @handokotjung, challenge accepted! Kita jadiin deh bagi-bagi Paket #KolabNtap Shirt + Indomie #HypeAbis Chitato, sesuai janji ya! Yang mau, cek thread ini,” tulis @Indomielovers

Untuk mengetahui tata cara lengkap giveaway di atas, kamu bisa langsung cus meluncur ke akun Twitter @Indomielovers. Hati-hati, jangan sampai ketinggalan!

Omong-omong, siapa sih yang tidak kepincut dengan kemeja versi Kolab Ntap Indomie Chitato di atas? Pasti kamu juga ingin memilikinya, kan?

Tapi, sebelum mengadu peruntungan untuk mendapat kemeja yang #HypeAbis itu, kamu harus rasakan dulu nikmatnya Indomie Chitato supaya tidak ketinggalan hype. Sudah nyobain, belum?

Selain bisa didapat di minimarket terdekat, Kolab Ntap Indomie Chitato ini juga bisa dibeli di e-commerce seperti Tokopedia dan Elevenia. Karena limited edition, yuk buru produknya sebelum menyesal karena kehabisan!

Penulis: Bardjan

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved