Hunian Milenial

Cari Hunian 200 Jutaan, Masih Bisakah Sekarang Ini?

Harga apartemen masih terjangkau bagi milenial, bahkan mereka yang menghasilkan pendapatan hanya 4 Jutaan saja. Benarkah?

BizzInsight
Cari Hunian 200 Jutaan, Masih Bisakah Sekarang Ini?
Shutterstock
Benarkah milenial tidak bisa membeli rumah lagi? 

TRIBUNNEWS.COM – Generasi milenial dianggap tidak memiliki daya beli rumah. Selain harga properti yang semakin mahal, milenial juga dicap boros dari segi keuangan. Rupanya opini tersebut tidak sepenuhnya benar.

Berdasarkan data Real Estate Indonesia (REI), generasi milenial yang masuk ke dalam kelas menengah akan terus meningkat. Mau tidak mau, pasar properti dalam negeri harus mengikuti perubahan, yang memaksa developer untuk menyesuaikan harga produk mereka dengan milenial.

Tentunya jenis ruang tinggal yang disediakan juga ikut berubah. Apartemen akan menjadi solusi dalam menjawab kecemasan mereka yang menginginkan hunian sendiri. Mengapa? Apartemen dibangun untuk mengatasi keterbatasan lahan di perkotaan sehingga pas sekali bagi Anda yang ingin tinggal dekat perkantoran.

Selain sebagai hunian, apartemen juga sangat berpeluang menghasilkan investasi lebih saat disewakan, apalagi saat berada di lokasi strategis. 

Yang terpenting, harga apartemen masih terjangkau bagi milenial, bahkan mereka yang menghasilkan pendapatan hanya 4 Jutaan saja. Menarik bukan?

Pastikan mencari rumah lewat pameran properti yang digelar di ibukota. Selain beragam hunian yang bisa kamu dapatkan, harganya pun lebih bersahabat karena banyaknya penawaran khusus yang disediakan developer.

Misalnya saja, apartemen yang ditawarkan PT PP Urban di dalam gelaran Indonesia Properti Expo 2019 (IPEX) akhir Juli mendatang. Kamu bisa mendapatkan hunian apartemen mulai dari 190-200 Jutaan. PP Urban meluncurkan produk properti, Urbantown dengan konsep Quality Affordable Living yang berhasil menarik perhatian kelas menengah ke bawah.

Urbantown-160719-1
Urbantown, properti terbaik milik PT PP Urban yang ditawarkan dengan harga sangat terjangkau, mulai dari Rp190 jutaan untuk Urbantown Serpong, dan Urbantown Karawang yang bisa dimiliki dengan harga Rp200 jutaan.

Bagaimana tidak? Fasilitasnya memadai – mulai dari interior modern, green building, CCTV dan keamanan 24 jam, dan adanya co-working space – dan lokasi strategis, berada di Serpong dan Karawang. 

Ditambah lagi, PP Urban akan memperkenalkan proyek terbarunya, Sudimara Forestwalk di IPEX 2019. Berlokasi dekat dengan stasiun dua commuter line sekaligus, hanya ± 500 meter dari stasiun Sudimara dan 1.9 KM ke Sta. Jurangmangu, proyek ini akan segera dirilis. 

Perlu diketahui, properti ini dikelola oleh BUMN konstruksi terbaik di Indonesia sehingga aman dan terpercaya.

Penasaran dengan keuntungan lainnya yang bisa kamu dapatkan di sini? Untuk informasi selengkapnya, kunjungi booth PP Urban di IPEX 2019, JCC Senayan atau klik link berikut.

Penulis: Dana Delani

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved