Hand Sanitizer Andalan

Luncurkan Varian Teh Melati, Ini 4 Fakta Unik Antis Jasmine Tea yang Cocok buat Millennial

Setelah sukses merilis hand sanitizer yang populer beraroma timun dan jeruk nipis, kini Antis merilis varian baru, Antis Jasmine Tea. Pembersih tangan

Luncurkan Varian Teh Melati, Ini 4 Fakta Unik Antis Jasmine Tea yang Cocok buat Millennial
Bardjan/Tribunnews
Antis varian baru, Antis Jasmine Tea 

Di tengah aktivitas yang begitu padat, kita pasti tak sadar betapa banyaknya kuman di tangan yang terpapar dari benda yang kita pegang maupun tempat yang kita lalui. Bahkan, barang yang paling dekat dengan keseharian kita, seperti gadget, belum terjamin bebas dari kuman. Untuk itu, membersihkan tangan dari kuman jadi hal yang sangat penting.

Namun, di tengah kesibukan kaum millennial, waktu untuk mencuci tangan terkadang terbatas, sehingga kita membutuhkan pembersih tangan yang praktis untuk mencuci tangan. Oleh karena itu, kaum millennial lebih memilih hand sanitizer atau cairan pembersih tangan tanpa air yang lebih praktis.

Salah satu pelopor hand sanitizer favorit di Indonesia adalah Antis, produk Enesis Group yang telah diproduksi selama lebih dari lima belas tahun.

Setelah sukses merilis hand sanitizer yang populer beraroma timun dan jeruk nipis, kini Antis merilis varian baru, Antis Jasmine Tea. Pembersih tangan beraroma teh melati ini merupakan komitmen Enesis Group sebagai produsen hand sanitizer yang inovatif dan berkualitas.

Selain praktis digunakan di mana saja dan kapan saja, Antis Jasmine Tea memiliki keunggulan yang unik disbanding hand sanitizer pada umumnya. Simak 4 fakta yang akan membuat kamu penasaran untuk mencoba Antis Jasmin Tea.

Aroma teh melati yang unik dan familier di masyarakat

Antis menawarkan varian teh melati yang lembut dan menenangkan. Selain aromanya yang terbilang unik untuk diaplikasikan sebagai pembersih tangan, teh melati juga akrab dengan kearifan lokal masyarakat kita.

Dalam acara peluncuran varian baru Antis Jasmine Tea yang berlangsung di Tokopedia Tower, Jakarta Pusat pada Jumat (19/7) , Tegar Baskoro sebagai Product Manager Antis mengatakan, “Inovasi dan kreasi tanpa henti merupakan ciri Enesis Group. Antis Jasmine Tea sendiri merupakan produk hand sanitizer dengan aroma tehnya familier dan dapat diterima dengan baik di masyarakat.”

antis jasmine tea adv 2
Acara peluncuran Antis Jasmine Tea oleh Enesis Group bekerja sama dengan Tokopedia, di Tokopedia Tower, Jakarta, Jumat (19/7).

Sebelumnya, tim product serta research and development Antis telah menyiapkan berbagai aroma untuk varian baru Antis. Namun, varian teh melati dipilih karena kekhasannya yang dekat dengan kearifan lokal masyarakat Indonesia, terutama dalam kebiasaan mencuci tangan dengan kobokan teh. Hal inilah yang menginspirasi Antis untuk merealisasikannya dalam bentuk hand sanitizer.

Budiman Goh, COO dari Enesis Group, mengatakan bahwa formula teh melati telah ditentukan berdasarkan waktu riset yang panjang. Timnya memutuskan bahwa aroma teh melati paling tepat untuk mengurangi bau.

Halaman
1234
Editor: Content Writer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved