Marsha Aruan Mahir Makeup Wajahnya Sejak SMP

Marsha Aruan mahir merias wajah sendiri karena sudah belajar memoles wajah dengan makeup sejak sekolah menengah pertama (SMP).

Marsha Aruan Mahir Makeup Wajahnya Sejak SMP
Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy
Marsha Aruan saat ditemui di acara Emina, di Jakarta Selatan, Selasa (11/9/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTAMarsha Aruan mahir merias wajah sendiri karena sudah belajar memoles wajah dengan makeup sejak sekolah menengah pertama (SMP).

Saat itu Marsha harus menghadirian acara prom night yang mengharuskannya menggunakan makeup.

Karena sudah terbiasa di makeup-in untuk kebutuhan syuting, Marsha mencoba menerapkan apa yang biasa dilakukan makeup artist (MUA).

“Waktu SMP mau prom baru tuh ngeharusin aku untuk makeup, tapi aku udah tahu karena sering lihat makeup artist kalau makeupin aku, karena prom aku harus makeup sendiri,” papar Marsha Aruan saat ditemui di acara Emina, di Jakarta Selatan, Selasa (11/9/2019).

Kemudian untuk lebih menciptakan tampilan makeup yang on, Marsha Aruan juga tidak malu bertanya pada makeup artist yang sedang terlibat projek bareng dengannya dibandingkan harus ikut kelas makeup.

Baca: Marsha Aruan Ketagihan Naik MRT dari Rumah Menuju Tempat Aktifitasnya

Marsha Aruan
Marsha Aruan (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

“Misalnya pas photoshoot itu pasti sama MUA juga, jadi nanya-nanya pakai ini bagus enggak sih, yang dipakein ke aku, aku juga nanya pakainya produk apa aja,” ungkap kekasih El Rumi ini.

Sementara itu kalau belajar dari tutorial di Youtube terutama tutorial dari luar negeri Marsha Aruan malah kebingungan khususnya untuk riasan mata karena memiliki tipe kelopak mata yang berbeda.

“Kalau tutorial di luar negeri kan kelopak matanya gede, kalau kita kan jaraknya terlalu kecil. Suka lihatin gmn caranya kita dapat warna yang bagus buat eyeshadow gitu kan, kalau kita punya kelopak kecil,” papar Marsha.

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved