Perkuat Literasi Digital Milenial, Anabatic Gelar Seminar tentang Big Data

Generasi milenial kini dihadapkan pada pertumbuhan teknologi yang cukup pesat. Apa dampaknya?

Perkuat Literasi Digital Milenial, Anabatic Gelar Seminar tentang Big Data
Istimewa
Foto. 

TRIBUNNEWS.COM - Berlokasi di Ngalup Coworking Space, Malang, Anabatic Digital Raya menggelar seminar bertajuk Digitalk: Database Management System: Scale Up Your Data Integration. Acara yang diprakarsai oleh anabatic ini merupakan inisiatif yang bertujuan untuk memfasilitasi anak muda Indonesia dalam meningkatkan kapasitas diri melalui sharing informasi berbentuk forum diskusi,

Generasi milenial kini dihadapkan pada pertumbuhan teknologi yang cukup pesat. Dampaknya pun terasa di semua lini, termasuk sektor bisnis yang makin menyatu dengan teknologi dan aplikasi. Pentingya mengelola database dengan baik menjadi salah satu poin yang wajib dipahami generasi milenial saat ini.

Baca: Ranking FIFA Oktober 2019 - Peringkat Indonesia Anjlok Lagi

Baca: Calon Istri Sopir Taksi yang Ditemukan Tewas Ragu Pelaku Pembunuhan Satu Orang, Ini Alasannya

Baca: Pak Menpora, Selamat Datang Di Ladang Subur

“Saat ini, kita hidup di era yang sudah serba digital. Berbagai data yang tanpa kita sadari tercipta karena keseharian kita dan saling berhubungan satu sama lain. Hal tersebut dapat kita kumpulkan dan kita Analisa, sehingga menjadi penting bagi kita untuk dapat mengintegrasikan data tersebut kemudian dikembangkan menjadi hal yang bermanfaat bagi kita," ujar Rachmat Andawiyanto, Vice President of Data Management PT Anabatic Digital Raya.

Sementara Hendra Halim, Senior Vice President of Human Capital PT Anabatic Digital Raya mengatakan," Pesatnya perkembangan teknologi memaksa setiap orang untuk terus meningkatkan kapasitasnya. Kegiatan seperti ini penting digelar di tengah masyarakat, terutama dikalangan generasi milenials guna meningkatkan daya saing ditengah cepatnya perkembangan teknologi saat ini.”

Lewat kegiatan ini, Anabatic Digital Raya yang merupakan Sub Holding dari PT Anabatic Technologies Tbk, berharap dapat ikut serta untuk menghidupkan kreatifitas dan memenuhi kebutuhan informasi dikalangan anak muda.

Editor: Malvyandie Haryadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved