Desainer Barli Asmara Hadirkan Koleksi Busana Harga Terjangkau dan Tersedia Semua Ukuran

Busana rancangannya berkisar mulai dari Rp 169.000 hingga Rp 329.000. Dan dapat dibeli di Sorabel.

Desainer Barli Asmara Hadirkan Koleksi Busana Harga Terjangkau dan Tersedia Semua Ukuran
Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy
Peragaan koleksi busana ‘Asmara’ karya desainet Barli Asmara yang digelar di Taman Ayodya, Jakarta Selatan, Rabu (20/11/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA — Desainer Barli Asmara meluncurkan koleksi terbaru rancangannya yang berbeda dibanding koleksi sebelumnya selama 15 tahun berkarir di bidang fashion.

Di koleksi hasil kolaborasi Barli Asmara dengan fashion e-commerce Sorabel ini diberi nama ‘Asmara’ yang menghadirkan busana siap pakai atau ready to wear, dengan harganya lebih terjangkau.

Koleksi bertemakan feminine monochrome ini dijual jauh dari nominal jutaan. Tepatnya berkisar mulai dari Rp 169.000 hingga Rp 329.000. Produknya dapat dibeli di Sorabel.

Barli menyebutkan walaupun harganya jauh berbeda dibandingkan busana yang selama ini ia hadirkan namun Barli tetap menggunakan bahan dan desain yang tidak kalah dengan koleksi couture dan adibusananya.

Baca: Bank Indonesia Nilai Industri Halal Global Harus Didukung Fashion Etis Berkelanjutan

Baca: Perjalanan Karir Ivan Gunawan Sebelum Sukses, Hanya Lulus SMA Hingga Jadi Desainer Ternama

Baca: Manjakan Penggemar, Ivan Gunawan Rilis Games Fashion

“Sampai ke jahitan pinggirnya juga saya perhatikan, emang gak maksimal seperti karya di butik, tapi saya pastikan bukan bahan sampah,” tutur Barli di fashion show koleksi Asmara, di Taman Ayodya, Jakarta Selatan, Rabu (20/11/2019).

Tentu untuk menghasilkan busana ready to wear ini Barli Asmara sedikit harus menurunkan egonya dalam menghasilkan busana tapi ia tetap menorehkan gaya khasnya dalam merancang koleksi Asmara ini.

“Perang batin ada, tapi tetap dihadirkan dengan detail ruffle, fringe, pita, renda dan ini juga didesain untuk ukuran big size juga ada hingga ukuran XL,” kata Barli.

Ada 20 desain busana ready to wear dengan warna hitam putih sesuai dengan temanya yang dipersiapkan Barli selama satu bulan dengan sentuhan klasik dan elegan khas Barli Asmara.

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved